Biasanya kalo di asrama, Riki harus nyari sarapan sendiri pagi-pagi atau kadang malah gak sarapan karena males keluar.
Sekarang mau sarapan gak perlu masak atau beli sendiri karena Mamanya udah nyiapin sarapan untuknya.
Biarpun ada asisten rumah tangga, Mamanya selalu masak kalo lagi ada di rumah. Apalagi Riki juga lagi recovery, makannya gak bisa sembarangan.
"Akhirnya Riki bisa makan masakan mama lagi." Riki menyuapkan sesendok nasi ke mulutnya.
Mamanya hanya tersenyum melihat anaknya makan dengan lahap.
"Mah, Echa kapan ke sini?" Tanya Riki yang udah gak sabar ketemu adiknya.
BRAK!!!
Suara gebrakan pintu mengaggetkan Riki dan Mamanya.
"SELAMAT PAGI SEMUAAA!!!"
"Loh Echa kapan kamu nyampenya?" Riki sendiri kaget ngeliat adiknya udah di rumah bahkan udah ada di dalam kamar."Tadi malam Echa nyampe rumah, kamunya udah tidur," jawab Mama Riki.
"KO RIKI, ECHA KANGEN!!!" Echa berlari dan langsung memeluk Riki.
"Echa jangan kenceng-kenceng meluknya, jahitan koko masih basah." Riki mengerang kesakitan saat Echa memeluknya dengan kencang.
"Echa... kasian kakakmu itu loh," ujar Mama Riki.
"Hehe maaf, abisnya Echa kangen banget sama koko."
Riki mengacak rambut Echa dengan gemas. Sudah setahun Ia tidak melihat adiknya.
Rasanya baru kemarin ngeliat Echa baru numbuh gigi, sekarang anaknya udah gede aja bahkan tingginya melebihi Mamanya.
"Oh iya mah, Echa rencananya mau SMA dimana?" Tanya Riki.
"Gak tau, tanya anaknya aja."
"Echa maunya di Indo aja gak mau jauh-jauh," ujar Echa.
Omong-omong Echa baru aja lulus SMP dan tahun ini mau masuk SMA.
"Dulu aja maunya sekolah di luar negeri sekarang maunya di sini," ledek Riki.
"Echa maunya yang deket sama keluarga."
"Percuma, nanti kalo koko udah sembuh juga gak bakal ada di rumah," ujar Riki.
"Loh emang koko mau kemana?" Tanya Echa.
"Emangnya koko gak kuliah?? Koko kan tinggalnya di asrama bukan di rumah."
Mendengar hal itu Echa langsung murung.
"Tapi karena udah ada Echa di rumah, Koko bakal tinggal di sini deh nemenin Echa," hibur Riki.
Mungkin kalo udah ada Echa, Riki gak bakal tinggal di asrama lagi. Kasian Echa kalo sendirian di rumah. Riki ngerasain gak enaknya tinggal sendiri jadi dia mutusin buat nemenin adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Stranger! • 04L ✓
FanfictionSelamat datang di Hi, Stranger! Aplikasi chat anonymous terbaik untuk menemukan teman baru, teman ngobrol dan teman kencan. Segera daftar dan pilih sidename yang cocok denganmu! ~started 01/10/23