---
"Lee Jihoon.. ini hasil dari medical check up tadi" ucap Dokter Park sambil mengambil amplop putih, "jantungmu melemah, kau tidak boleh lari lari, work out, dan lain lain yang membutuhkan energi lebih sementara waktu, jika kau tetap melakukannya takutnya kesehatanmu akan terancam bahkan sampai kematian..." Ujar Dokter Park.
"O-ohh.. baiklah. Yaudah terima kasih banyak, kami pamit dulu ya, selamat siang" ujar Jihoon lalu mengambil amplop putih tersebut dan beranjak dari tempat duduknya di susul oleh Soonyoung. Mereka pun berjabat tangan dengan sang dokter.
Mereka pun keluar dari ruangan sang dokter.
"Youngie... Mau makan ga? Aku ada restoran enak deket sini" ujar Jihoon. Soonyoung pun mengangguk, "boleh aja, ayo dimana?"
---
"Itadakimasu!" Dengan cepat, Jihoon melahap semua sashimi dan sushi yang tertata rapi di depan mereka berdua.
Soonyoung memakannya dengan perlahan, takut keselek katanya.
"Hoon, jangan cepet cepet, nanti keselek..." Ucap Soonyoung yang penuh perhatian sambil menyiapkan air minum.
Jihoon terkekeh, "tenang saja, aku sudah menjadi pemakan sushi dan sashimi profesional!" Ujar Jihoon dengan penuh percaya diri. Soonyoung yang mendengarnya hanya bisa menggeleng.
"Hoon, habis ini mau kemana? Kau tak ingin pulang?" Tanya Soonyoung.
"Tak, aku tak mau pulang..." Ujar Jihoon, "aku takut..." cicitnya sampai tak terdengar.
"Oh, begitu.. yausudah kau tak usah pulang saja, kkk" ucap Soonyoung dengan kekehannya di akhir kalimat.
Jihoon yang mendengarnya pun ikut terkekeh, "kkkk...ke taman mau engga? Pengen ngeliat anjing anjing taman yang lucu, kaya yongie!" Ujar Jihoon dengan lancang. Soonyoung terkaget, terkejut, dan terheran heran.
"Haha, lihatlah ekspresi mu! Aku hanya bercanda, youngie..." Ujar Jihoon lalu terbahak. Soonyoung? Ia membeku di tempat.
Sialan, untung masih sayang, jika tidak sudah kubunuh kau, hoonie-ya..
HAHAHAH SUMPAH PART INI GAJE PLUS PENDEK BANGET YA AOWKKWKWK, NEKS CHAPTER KALO GA SIBUX DI PANJANGIN YAA AOWKWWKKWWK
((17.01 WITA))
-ran
KAMU SEDANG MEMBACA
sakura ; soonhoon ✔️
Fanfiction"semuanya sudah terlambat." completed story © ruinedtown