"Ya?! jungkook! Dimana kau maknae kurang ajar!" teriak Jimin dengan kemarahan yang meluap luap. Dia berjalan ke arah kamar Taehyung dan membuka pintu Kamar Taehyung dengan kasar.
"Ada apa Jimin ah? Kenapa kau berteriak teriak seperti itu? Dan kenapa dengan wajahmu itu Jimin ah?" kata taehyung sambil menahan tawanya ketika melihat wajah Jimin yang di penuhi coretan dengan spidol. Tapi Jimin tak menghiraukan perkataan Taehyung. Ia menatap tajam orang yang berada di belakang Taehyung.
"Ada apa ini? Kenapa ribut sekali ini masih pagi." kata Jin yang baru datang. "Dan kau Jimin ah, ada apa dengan wajahmu?" sambung Jin sambil menatap wajah Jimin.
"Ini karna ulah maknae kurang ajar itu. Dia yang mencoreti wajahku menggunakan spidol saat aku sedang tidur." kata Jimin setengah berteriak. Bahkan sampai sekarang ia masih menatap tajam orang yang berada di belakang Taehyung yang tak lain adalah Jungkook. Sedangkan Jungkook hanya menunduk sambil sedikit menahan tawa nya.
"Sudahlah Jim, tak perlu marah marah. Mungkin Jungkook hanya iseng. kita juga tau bukan kalau Jungkook itu sangat usil jadi maklumi saja." kata Jin berusaha menenangkan Jimin.
"Mungkin aku bisa memakluminya hyung. Tapi sekarang aku benar benar sudah muak dengan nya. Dia selalu menjahiliku berkali kali. Kau tau dia bahkan bersikap tidak sopan terhadapku. Dia adalah dongsaeng ku tapi dia mungkin tidak menganggap ku sebagai hyungdeulnya lagi." kata Jimin dengan amarah yang meluap luap.
"Tapi jim..." kata Jin, tapi belum sempat Jin menyelesaikan kalimatnya Jimin sudah memotongnya.
"kalian tidak mengerti perasaanku." Jimin pergi meninggal kan kamar Taehyung.
"Aku akan menyusulnya" kata Jin dan menyusul Jimin.
"Nah jungkook ah kau lihat, kau sudah membuat jimin marah besar." kata Taehyung sambil berdecak. Tetapi jungkook masih menunduk.
"Mianhe hyung. Tapi kan aku tidak bermaksud seperti itu. Aku hanya sedikit menjahili jimin Hyung." kata Jungkook yang terlihat membela diri nya sendiri.
"Huft... Sudahlah. lebih baik sekarang kau pergi ke kamarmu, bersihkan dirimu dan segera ke meja makan untuk sarapan arraseo?" titah Taehyung.
"Ne hyung." jawab Jungkook.
"Dan ingat jangan lakukan hal itu lagi" kata Taehyung.
"Ne" kata Jungkook. Jungkook berjalan ke kamarnya. Dia membuka pintu kamarnya dan langsung merebahkan diri ke kasur yang berada di ruangan itu.
aku tidak pernah melihat jimin hyung se marah itu. Apa aku sudah keterlaluan? batin Jungkook.
Para member BTS sedang berlatih di dance studio. Mereka berlatih dengan giat dan serius karna mereka tidak ingin comeback mereka di undur. Rapmon melihat para membernya yang sudah kelelahan karena berlatih terlalu keras. Jadi Rapmon berinisiatif uuntuk menyudahi latihan hari ini.
"Mungkin kita sudahi dulu latihan hari ini. Aku akan menelepon manager hyung untuk menjemput kita." perintah Rapmon. semua member pun mengangguk setuju dan mulai merebahkan tubuh mereka di lantai.
Di saat para member sedang beristirahat sejenak sambil menunggu manager menjemput mereka, Jungkook angkat bicara.
"Hyungdeul bisakah aku tinggal disini untuk berlatih? Ada bagian yang menurutku masih sulit hyung." kata Jungkook, memang pada saat berlatih tadi Jungkook sedikit mengacau.
"Tapi lihat dirimu jungkook ah, sepertinya kau sudah sangat kelelahan." kata J-hope, memang Jungkook terlihat sangat kelelahan.
"Ania hyung, aku akan berlatih disini lebih lama." kata Jungkook tetap dalam pendirian nya.
"Baiklah, tapi ingat jangan pulang larut malam. Hubungi manager hyung segera jika kau sudah selesai." titah Rapmon.
"Jika sudah larut malam dan kau belum juga pulang maka aku akan datang dan menyeretmu pulang arraseo?" kali ini Suga yang mengancam.
"Akan aku sisakan makan malam untuk mu nanti." kata Jin. Memang dia begitu perhatian dengan seluruh member BTS. Bagaimana dengan Jimin? Sejak kejadian tadi pagi dia tidak banyak bicara pada Jungkook.
"Ne hyung kalian sungguh cerewet ." kata Jungkook sambil terkekeh.
"Sudah sudah ayo pulang, manager hyung sudah menunggu kita di depan." Perintah Rapmon yang diaangguki oleh para member.
"Ingat jungkook ah jangan pulang larut malam." tegas taehyung sebelum menutup pintu.
"Ne hyung. kalian seperti oemma ku saja." Kata Jungkook sambil terkekeh.
Jungkook pun mulai menari kan gerakan demi gerakan. Tetapi di pertengahan gerakan ia merasa ingin ke kamar mandi. Jungkook pun mematikan musik yang sedang mengalun dan pergi ke kamar mandi, letak kamar mandi tepat di ujung koridor.
Setelah menyelesaikan urusannya di kamar mandi, Jungkook bergegas menuju dance studio. Jungkook memegang kenop pintu studio itu sambil menghela nafas. Ia membuka pintu dan mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan.
Tapi tunggu..... Jungkook melihat sesuatu yang sangat janggal. Ia melihat sebuah kotak merah polos yang berada di sofa. Ia yakin sebelumnya tidak ada sebuah kotak di sana. Tanpa berfikir panjang Jungkook segera mendekati kotak itu. Dengan heran Jungkook mengamati setiap sisi kotak tersebut.
"Tidak ada nama pengirimnya, mungkin dari fans." fikir jungkook masih mencoba untuk berpositiv thinking.
"Tapi bagaimana bisa seorang fans masuk kesini?" kata Jungkook bermonolog.
"ASTAGA!! Apa ini?" pekik jungkook ketika membuka kotak tersebut.
Jungkook begitu terkejut ketika melihat isi dari kotak tersebut. Ada kertas yang isinya adalah ancaman yang ditulis menggunakan tinta merah berantakan.
'KELUAR DARI BTS ATAU HYUNG MU AKAN CELAKA!'
begitulah ancaman yang ditulis di kertas itu.
Selain itu juga ada foto para member BTS yang sudah di sobek, di coret coret, bahkan ada yang setengah di bakar.
Jungkook masih berdiri tidak percaya dengan apa yang ia pegang. Dan ketika itu juga ada seseorang yang mendorong Jungkook dari belakang, hal itu membuat kepala Jungkook terbentur meja yang ada di depannya dengan cukup keras. Hal itu juga yang membuat kepala Jungkook berdarah dan Jungkook jatuh tersungkur. Ia juga menjatuhkan kotak yang ia pegang.
"Bagaimana hadiah dariku yeobo? Apa kau menyukainya?" itulah kata kata yang di dengar oleh Jungkook sebelum ia kehilangan kesadarannya. Jungkook pingsan.
Haeeee gimana bagus nggak?
Mohon vote dan comment ya.....
Maap maap kalo banyak typo hehe😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Terror || BTS
Teen FictionJungkook, seorang idol muda yang sangat berbakat. Sifat nya yang usil kadang membuat para hyung nya sangat kesal. Namun, kehidupan Jungkook berubah ketika teror demi teror berdatangan satu per satu kepadanya.