Bab 5

3.5K 257 10
                                    

Flashback on

"Hyung sepertinya ada yang tidak beres." Kata J-hope.

"Wae?" Tanya Jin penasaran.

"sepertinya tidak mungkin jika Jungkook akan bertemu dengan oemma nya, ini sudah larut malam bahkan Jimin dan Taehyung pun belum pulang." Jelas J-hope panjang lebar.

"Kau benar juga hoseok ah, dan jika tadi itu adalah telepon dari oemma nya mengapa ia harus ke kamar untuk mengangkatnya bukan?" Tambah Suga.

"Kalian benar juga tapi apa yang akan kita lakukan? Jimin dan Taehyung saja belum pulang." Kata Jin.

"Bagaimana jika kita ikuti kemana Jungkook pergi sebelum dia jauh." Usul sang leader, Namjoon.

"Baiklah ayo." Kata jin.

Mereka pun pergi keluar dorm untuk mengikuti kemana Jungkook pergi. Mereka sangat beruntung karna begitu mereka keluar dorm mereka melihat Jungkook sedang menunggu taksi.

Mereka mengikuti terus mengikuti Jungkook sampai akhirnya mereka melihat maknae mereka turun di sebuah bangunan gedung yang sudah tua.

"Aku tidak yakin, apakah disini Jungkook bertemu dengan oemma nya?" Kata Suga.

Mereka melihat Jungkook berdiri di depan gedung tua itu dan tak lama kemudian Jungkook memasuki gedung tersebut.

Tanpa pikir panjang mereka pun ikut masuk ke dalam gedung tua itu. Namun, suasana di dalam gedung yang gelap dan minim pencahayaan membuat mereka kehilangan jejak Jungkook. Mereka terus berjalan mencari dimana Jungkook.

"Hyung disini banyak sekali ruangan." Kata Hoseok.

Saat mereka berjalan untuk. mencari Jungkook mereka mendengar sebuah teriakan. Merekapun bergegas mencari sumber suara tersebut.

"Kalian di sebelah sini." Kata Namjoon pada Hoseok, Jin, dan Yoongi sambil menunjuk sebuah ruangan.

Jin, Hoseok, dan Yoongi segera mendekat ke arah Rapmon dan tanpa pikiran panjang Rapmon segera membuka pintu ruangan tersebut.

"YA?!" Teriak Rapmon.

Flashback off

Betapa terkejutnya Rapmon, J-hope, Jin, dan Suga saat melihat Jungkook yang sedang memegang sebuah berkas dan bolpoint serta Jimin dan Taehyung yang sudah setengah sadar dengan muka yang babak belur dan keadaan terikat.

Selain itu ada dua orang berbadan kekar berdiri di samping Jimin dan Taehyung yang lemas. Dan juga ada orang bertopeng juga di sana.

Mereka sama sekali tidak mengerti apa yang terjadi di dalam ruangan tersebut.

Saat mereka masuk ke dalam ruangan tersebut dan berniat untuk mendekati Jungkook serta melepaskan ikatan Jimin dan Taehyung, dengan cekatan orang bertopeng yang sedari tadi berdiri di antara Jimin dan Taehyung segera mengeluarkan sebuah pisau yang di sembunyikan di kantong nya dan langsung mengarahkan pisau itu ke leher Jungkook.

Jungkook yang terkejut langsung menjatuhkan berkas yang ia pegang.

"YA?! JUNGKOOK AH!" Teriak para member BTS hampir bersamaan.

Orang bertopeng itu berjalan mundur ke arah Jendela. Jungkook yang sangat ketakutan pun reflek mengikuti Orang bertopeng itu berjalan mundur.

"Jangan mendekat atau dia mati!!" sentak orang bertopeng itu. Jin yang tadinya hendak melangkah pun mengurungkan niatnya, takut Jungkook terluka.

"Lepaskan dia." Teriak Rapmon.

Namun orang bertopeng itu malah mengacuhkan perkataan Rapmon dan mengisyaratkan 2 orang berbadan kekar tadi untuk keluar. Orang orang yang memukuli Jimin dan Taehyung itu langsung berlari ke arah jendela dan melompat keluar jendela.

Terror || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang