Bab 16

2.5K 203 16
                                    

Perlahan Jungkook membuka matanya. Kepalanya terasa berat dan pusing. Setelah mengumpulkan kesadarannya, Jungkook menyadari bahwa ia berada di sebuah ruangan. Badannya diikat dengan kursi yang sedang ia duduki, kaki dan tangannya di borgol, serta sesuatu seperti lakban menempel di mulutnya, sehingga hanya gumaman gumaman kecil yang keluar.

Jungkook tidak tahu apa yang sedang terjadi, bukankah tadi ia sedang makan kue dengan para hyung nya? Mengapa ia berada di sini sekarang?

Jungkook mulai panik dan takut, ia tidak melihat para hyung nya. Jungkook mencoba melepaskan borgol yang ada di lengannya, tapi itu sia sia.

Seseorang membuka pintu ruangan itu  yang membuat Jungkook terkejut.

"Kau sudah bangun yeobo?" Kata orang itu, siapa lagi kalau bukan Min Hye.

Jungkook ketakutan karna Min Hye berjalan mendekat kearah nya. Min Hye berdiri tepat di depan Jungkook, ia mencabut lakban di mulut Jungkook dengan kasar yang membuat Jungkook kesakitan.

"K-k-kau....su-suaramu...." Kata Jungkook. Ia ingat suara itu, dia adalah orang bertopeng yang telah menculik Jimin dan Taehyung.

"Ya, ini aku. Kim Min Hye, calon istri mu yeobo." Kata Min Hye.

"Calon istri? Apa maksud mu?" Tanya Jungkook.

Min Hye berjalan melingkari Jungkook. Tangan nya membelai pipi Jungkook dari belakang. Dengan reflek pula Jungkook menggelengkan kepalanya agar tangan orang gila ini tidak lagi menempel di pipi nya.

"Apa kau lupa yeobo? Besok kita akan menikah." Bisik Min Hye kepada Jungkook.

"Menikah?" Kata Jungkook lagi.

"Ya." Jawab Min Hye.

"Kau tahu? Sebenarnya bukan ini rencanaku. Rencana awalku adalah aku akan membuat kita mati bersama dan kita akan bertemu kembali di surga dan bahagia di sana selamanya. Tapi aku berubah pikiran, aku masih ingin bersenang senang dengan mu di dunia. Jadi kita akan bersenang senang sebelum kita mati nanti." Jelas Min Hye. Jungkook yang mendengar itu langsung merinding.

"Ya!?! Aku tidak akan menikah dengan orang gila sepertimu, kau pikir aku sudi melakukan pernikahan denganmu?!?!" Kata Jungkook.

"Ouh, benarkah?" Kata Min Hye, ia mengambil ponsel nya dan menunjukan sebuah foto kepada Jungkook. Foto para member BTS yang sedang terikat dan tak sadarkan diri di gudang.

"Hyungdeul." Kata Jungkook lirih ketika melihat foto itu.

"Apa yang kau lakukan terhadap Hyungdeul?" Lanjut nya.

"Mereka hanya tertidur, sangat menggemaskan bukan? Mungkin mereka tidak akan pernah bangun lagi jika kau tidak menikah dengan ku." Kata Min Hye dengan smirk jahat khas nya.

"Pikirkan itu baik baik yeobo, waktumu tidak banyak." Kata Min Hye sembari pergi keluar meninggalkan Jungkook.

Rasa takut Jungkook tertutup dengan rasa khawatir bercampur bingung sekarang. Ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan.

"Hyung... Tolong aku hiks." Kata Jungkook yang mulai menangis.















***






























"Hyung sudah hampir semalaman kita disini, tapi ikatan ini belum juga lepas. Bagaimana ini?" Tanya Jimin.

"Tenanglah dulu Jimin ah, jangan panik." Kata Hoseok menenangkan Jimin. Sementara member yang lain mencoba melepaskan ikatan yang ada di lengannya.

Terror || BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang