Manager BTS pergi menuju studio tari tempat member BTS berlatih, ia baru saja kembali setelah menemui Bang Si Hyuk sajangnim. Ia juga membawa sekantung penuh ice cream untuk para member. Mereka pasti kelelahan setelah latihan.
Manager membuka pintu ruang latihan dan terlihat jelas para member BTS yang sedang berbincang bincang.
"Apa yang sedang kalian lakukan?" Tanya manager setelah menutup pintu.
"Kami sedang beristirahat sejenak hyung." Kata Taehyung.
"Kalau begitu, ini. Makanlah, hyung membelikan kalian ice cream."
Para member terlihat sumringah, mereka segera mengambil bungkusan itu dan melahap ice cream nya.
"Gumawo hyung." Kata Jungkook sambil tersenyum manis.
Manager pun mendekat ke arah mereka dan duduk di samping J-hope.
"Kalian tau? Hyung baru saja bertemu dengan Bang Si Hyuk sajangnim." Kata manager.
Semua yang ada du ruangan itu diam mendengarkan perkataan manager.
"Beliau sangat memuji semangat dan kinerja kalian, kalian sangat bekerja keras untuk bisa sampai ke titik ini. Dan pasti kalian juga merasa kelelahan dengan jadwal yang padat."
"Untuk itu, sajangnim akan meliburkan kalian selama satu bulan." Kata Manager.
Para member sangat senang mendengar berita itu.
"Benarkah hyung? Hyung tidak berbohong kan?" Tanya Jimin.
"Untuk apa hyung berbohong kepada kalian?" Kata manager dengan senyuman khas nya.
"Kalian bisa melakukan apapun dan pergi kemanapun yang kalian mau, tetapi kalian juga harus berhati hati."
Mereka sangat senang mendengar berita ini, tak terkecuali Jungkook. Ia bisa main sepuasnya di dorm, bisa bepergian tanpa takut mengganggu jadwalnya, itu pasti sangat mengasyikan. Tapi teringat sassaeng itu belum tertangkap, membuat Jungkook kembali bersedih.
Setelah selesai beristirahat, mereka melanjutkan barlatih.
***
Malam itu, di dorm BTS, para member sedang sibuk dengan kegiatan mereka. Hoseok, Suga, dan Namjoon sedang berada di kamar mereka masing masing, Jin sedang memasak di dapur, Jimin dan Taehyung sedang bermain game di ruang tengah, sedangkan Jungkook sedang berbaring di kasur nya. Menatap langit langit kamar. Ia sangat merasa bosan.
Ia pun memutuskan keluar dari kamarnya untuk mengusir rasa bosan ini. Jungkook melihat Jimin dan Taehyung yang sedang asyik bermain, tapi ia melewati nya, ia sedang tidak minat untuk bermain game.
Lalu Jungkook pergi menuju dapur. Ia menebak pasti Jin hyung ada di sana. Dan benar saja, Jin sedang berada di dapur dengan celemek dan teflon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terror || BTS
Teen FictionJungkook, seorang idol muda yang sangat berbakat. Sifat nya yang usil kadang membuat para hyung nya sangat kesal. Namun, kehidupan Jungkook berubah ketika teror demi teror berdatangan satu per satu kepadanya.