Vote,like,comment,pliiiiiiis.
" Zaraaaaaaaa,turun nak,sarapannya udah siap!!"bunda memanggil zara untuk sarapan.
"Iya maaa,bentar lagi!!" zara,
Ini adalah hari pertama zara masuk sekolah menengah atas,zara masuk di sma luar biasa,yaaaa kalian tau sendiri bahwa zara itu tak bisa melihat.Zara mengambil tongkatnya lalu dengan bergegas pergi ke ruang makan,
Tuk,tuk,tuk,......
Suara ketukan tongkat zara memenuhi kesunyian ruangan,.
" Eh zara,sini makan dulu nak.."ucap bunda zara sambil menuntun zara ke salah satu kursi di meja makan."Bun zara semangat banget deh,doain ya bun moga zara dapet teman yg asik2,yaaaa walaupun mereka mempunyai kekurangan" kata zara.
"Zaraa,siapapun teman kamu nanti,apa dia mempunyai kekurangan ,itu drajatnya sama di mata ALLAH,jadi kamu jangan membeda bedakan ya sayang.."
"Doa bunda slalu menyertaimu nak" kata bunda
"Iya bun...,zara tau kok,kan zara juga mempunyai kekurangan" kata zara
"Iya nak..,kamu yg sabar ajaa,nanti jika bunda dapat rezki yg banyak dari ALLAH nanti bunda usahain untuk mencari seorang yg bersedia mendonorkan matanya untuk mu ra....,agar kamu bisa melihat indahnya dunia kembali,dan mewujudin mimpi2 mu"ucap bunda panjang lebar kali tinggi.
"Iya bun makasih udah ada slalu untuk zara.." ucap zara
#####################Zara hanya tinggal berdua dengan bundanya,ayah nya suda meninggal 5 tahun lalu karena sakit yg di derita ,saat itu lah perusahaan ayah zara bangkrut dan meninggal kan banyak hutang,alhasil,rumah serta seluruh aset keluarga zara diambil oleh bank,sejak itulah kehidupan zara dan bunda nya slalu kesusahan dlm hal ekonomi,
Dan sejak 1 tahun lalu zara mengalami kebutaan akibat tabrak lari oleh seorang pengemudi mobil tk bertanggung jawab,zara mengalami kebutaan ,yg hanya bisa melihat kembali dengan cara ada seorang yg bersedia mendonorkan mata nya untuk zara,karena keadaan ekonomi keluarga zara yg pas pasan ,zara harus menerima takdir nya untuk tk bisa melihat kembali keindahan dunia.
Kembali ke topik.....
"Bun zara berangkat dulu ya.."pamit zara
"Iya sayang hati hati ya"ucap bunda
Maupun zara mengalami kebutaan tetapi tak mau ngurungkan zara untuk barangkat sekolah sendirian..,zara sangat hapal jalanan kota maupun dalam keadaan buta,itu salah satu kemampuan seorang zara amirah husain.
########################
"Tiiiin!tiiiiiiiin!!!!........
Ciiiiitttttttttttt...."Suara dari motor seseorang terdengar nyaring di telinga zara.
"Woi lo,kalo nyebrang liat liat dong!!punya mata nggak sih!kalo ketabrak gimana?gue sendirikan yg repot!"ucap pria itu panjang lebar.
" emmm ma-maaf mas ,saya ga tau,kan saya emang ga bisa ngeliat,jadi sekali lagi esss saya minta maaf ya mas"ucap zara gugup
"Mas mas mas mu peyang,jangan panggil guwe mas ya!,jijik tau gak!,dan sekali lagi gue bukan mas lo!" ucap pria itu tak trima
"Ya trus saya panggil kamu apa?" ucap zara
"Kanalin nama gue raka,anak sma bhaktijaya" sambil menjulurkan tangannya ke zara.
Sedangksn zara yg tk bisa melihat uluran tangan dari raka,hanya diam saja tak menggubris tindakan raka, raka pun geram.
"Heh lo,gw ngajak salaman ko malah di kacangin sih!!" jawab raka geram,dan menurunkan tangan nya kembali
"Maaf mas,saya gak liat" jawab zara sambil mengulurkan tangan nya ke raka
Melihat itu raka pun menepis tangan zara.
"Udah kasep!!"
Zara yg tak tau lagi mau berbuat apa pun hanya langsung pamit ke raka.
"Maaf mas,saya boleh permisi dulu gak,soalnya saya mau ke sekolah takut telat"
Di dalam hati raka merasa kasihan kepada gadis ini,raka pun menawarkan boncengan kepada zara.
"Emangnya lo sekolah dimana?" tanya raka.
"Di sma luar biasa mas" jawab zara.
"Gue bilangin sekali lagi ya ,jangan panggil gue mas!" ketus raka.
"Iya iya ka."jawab zara gugup
Entah mengapa saat namanya di sebut oleh gadis itu raka seperti ada sebuah rasa yg muncul di dalam hati nya yg raka sendiri tak mengetahui rasa apa itu."Ya udah,biar lo gk telat gue anterin ya,kan sekolah kita tetanggaan."
"Nggak usah ,trimakasih ka,aku bisa jalan sendiri"
"Gue nggak terima yg namanya penolakan!pokoknya gue anterin lo sampai depan sekolah lo TITIK!!."
"Gimana sih ni orang,kadang lembut, kadang kasar, gak jelas banget." batin zara.
"Iya udah iya.." jawab zara terpaksa.
######################
Ketika mereka berdua barada di atas motor raka memulai obrolan,
"Oh ya ,gue belom tau nama lo,btw,nama lo siapa??"
"Nama gue zara amirah husain,panggil aja zara" jawab zara.
" tumben pake nya lo-gue,tadi aja formal banget.ga jelas tp lucu juga sih ."batin raka sambil sedikit menyunggingkan sebuah senyuman.
"Ini udah sampai" ucap raka.
"Ooo,makasih ya"jawab zara.
"Emmm,mas eh ka,aku bolek nyentuh wajah lo nggak biar gw bisa ngenalin lo,sori banget kalo gw agak keterlaluan tapi emang gitu cara gue untuk kenalan sama orang." ucap zara gugup.
"Iy" jawab raka singkat padat jelas.
Zara pun menyentuhwajah raka dari dahi turun ke hidung hingga ke mulut.
Raka merasakan sentuhan dari zara itu merasa ada yg aneh dengan hati nya ,dia merasa deg degan begitupun dengan zara.
Apakah ini yg di sebut jatuh cinta?
Batin raka.Sebelumnya raka juga mempunyai pacar,tapi karena suatu kekecewaan ia jadi tidak mau lagi untuk mengenal apa itu cinta,dan baru kali ini lah raka merasakan nya kembalu,tetapi dia masih bingung akan perasaan nya,apalagi dengan gadis buta yg baru di temui nya itu.
"Emmm,ya udah aku masuk dulu ya,assalamualaikum"pamit zara .
"Waalaikum sallam" jawab raka ,lalu ia langsung pergi dari area sekolah itu dan bergegas pergi ke sekolah nya yg tidak begitu jauh dari sekolah zara.
#########################
Oh ya guys,gw hanya bisa update 2 minggu sekali aja ya,soalnya kan gw sekolah dan sekalian sama mondok di sana ,jadi ya gw pulang nya 2 minggu sekali ajha..,
Jangan lupa vote and COMMENT!! ,biar gw semangat trus update nya.Salammanis,
Penulis amatiran
Ikrimafirdausi11
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒁𝑨𝑹𝑨'𝑺 𝑴𝑰𝑵𝑬[ON GOING✓]
Teen Fiction-When love not look pysical- Menceritakan tentang kisah cinta segitiga,antara gadis buta,gadis gila,dan pria sempurna. Perseteruan demi perseteruan batin dan raga.pertaruhan nyawa dan pengorbanan cinta akan di temukan di dalam cerita ini. akankah se...