chapter 6-zo zoe??

64 8 4
                                    


     "Karena gue pergi untuk      kembali"-zoe teresa.

B

onus pict✌️

Zoe Teresa.

  ########

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  ########

    Ini adalah hari senin,hari yang paling di benci oleh seluruh warga sekolah.karena apa?karena pada hari Senin inilah seluruh siswa berangkat sekolah setelah libur,pada hari inilah di adakannya upacara rutinan yang pastinya para murid akan dijadikan seperti ikan asin yang di jemur di bawah teriknya sinar matahari.adapun sekolah yang menerapkan sistem literasi,mereka akan diputarkan video literasi yang akan memakan waktu,alhasil mereka akan dipulangkan lebih lambat dari biasanya.sungguh hari yang paling tak mengasyikkan bagi para siswa.

     "Bagi para siswa SMA Bhakti Jaya baik kelas 10,11,maupun 12,serta para staff dan guru .dimohon untuk ke lapangan upacara sekarang!,karena upacara akan di adakan 10 menit lagi."terdengar suara bariton dari speaker sekolah.

"Ayo ka,upacaranya mau mulai nih!"ucap Sueb sambil menarik narik lengan Raka.

"Nggak ah!,males gue."jawab Raka sambil menghempaskan tangannya yg di tarik oleh si Sueb.

"Heh!Lo mau kena BK lagi!gue si ogah!!"semprot Sueb di depan muka Raka.

Raka hanya bergeming tak menjawab bacotan si Sueb.

"Ka!!,Lo mau tau kenapa gue semangat banget,mau tau gak!!?!"ucap Sueb sambil menoel Niel pipi Raka.

"Apaansih Lo,najis pipi gue"ketus Raka sambil mengelap elap pipinya,sepertinya pipinya butuh 7 kali basuhan salah satunya pakai pasir.

"Lo mau tau gak??"ucap Sueb tak menanggapi ocehan Raka.

"Apa?"jawab Raka ogah ogahan.

"Ini pembinanya Bu Leni.haduuh bodynya itu loo,aduhai."ucap Sueb sambil ber halusinasib.

"Njir!,pikiranlu kurang di bersihin kali ya!"ucap Raka sambil nge geplak kepala Sueb dengan buku yang ada di atas meja.

"Ayok,gas!!"sambung Raka,sambil nyelonong keluar dari kelas,

    sementara sueb,dibuat melongo oleh tingkah sahabatnya.tadi ogah ogahan setelah diberitahu bahwa pembinanya Bu Leni ,semangatnya amit amit.

############

    Upacara yang memakan waktu cukup lama itu membuat para murid kelelahan.alhasil,kantin adalah pelarian mereka untuk meredakan rasa penat yang menguasai,dengan meneguk segelas es teh Bu Yanti,Bu penjaga kantin sekolah.

Kini Raka dkk berada pada kursi pojok kantin.nongkrong tak peduli bahwa jam pertama pelajaran telah di mulai.

"Ka, si Doni nih!dari tadi ngikutin gue Mulu...,kan abwang Sueb jwijwikkk"ucap Sueb dengan gaya yang dialay alay kan.

𝒁𝑨𝑹𝑨'𝑺 𝑴𝑰𝑵𝑬[ON GOING✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang