Chapter 7-Senja&Rasa

72 11 9
                                    

SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW AKUN GUE DULU YE ZEYENK🖤🖤.ikrimafirdausi11

GUE INGETIN"JANGAN JADI SILENTREADERS"OKE!!✌️

VOMMENT OJO LALI.   

_____________________________________

-"senja mengandung arti,bahwa yang indah tak hanya dinikmati oleh mata,tapi menggunakan sebuah rasa"-raka satrianegara.

Bonus pict👇

Zara amirah Husain.

Zara amirah Husain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


###########

  Hari menjelang sore,tetapi Zara masih diam tak berkutik di depan gerbang sekolah nya,ya tentu saja dia menunggu seseorang yg biasa menjemputnya.siapa lagi kalau bukan Raka satrianegara.

   Karena dirasa hari semakin gelap,Zara memutuskan untuk jalan sendiri menuju rumahnya,toh dia hafal betul seluk beluk jalanan menuju tempat tinggalnya itu.

    Setengah jam perjalanan ,Zara tiba di rumah nya.rumah sederhana yang selalu sepi.

"Assalamualaikum"Zara membuka pintu rumahnya.seperti biasa rumah itu sepi seperti tak berpenghuni.

Lalu ibu Zara?

Ibu Zara sepertinya ia belum pulang dari pekerjaannya.ya,setelah ayah Zara meninggal ibunya lah tulang punggung keluarga.

Zara segera menuju kamar untuk berganti baju.tak lama dari itu ia mendengar seperti ada motor yang berhenti di depan rumah nya.dan tak lama dari itu terdengar suara ketokan pintu yang cukup keras.

Tuktuktuk...

Zara turun untuk tau siapa yang datang sore sore begini..

"Assalamualaikum"suara berat,serak.zara tau suara siapa itu,itulah cirikhas seorang Raka satrianegara.

"Waalikumsallam"ucap Zara.

"Ra,maaf banget tadi gue  gak bisa jemput Lo"ucap Raka lirih.

"Iya ,gakpapa kok"ucap Zara sambil tersenyum.

   Entah mengapa saat tadi menunggu Raka dia ngedumel terus dalam hati,saat bertemu orangnya,eh malah sok-sokan,dasar:^.

   Sejak kejadian di sekolah tadi,saat Raka bertemu mantan pacar nya.pikiran Raka benar benar kacau.dia memikirkan bagaimana hubungan selanjutnya.dan bagaimana perasaannya.apakah ia masih punya rasa dengan zoe ,Ataukah sudah pupus karena kekecewaan?.

  Sampai sampai dia melupakan sesuatu yang telah di amanatkan kepadanya.ya Zara,ia lupa kalau ia harus menjemput zara.dan ketika sampai si sekolah luarbiasa ,tempat Zara bersekolah ,sekolah itu telah sepi,dan saat itu ia sadar bahwa hari sudah sore.konyol.

𝒁𝑨𝑹𝑨'𝑺 𝑴𝑰𝑵𝑬[ON GOING✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang