chapter 2-luar biasa

136 11 4
                                    

          Sesampainya raka di sma bhakti jaya,ia memarkirkan motor sportnya di parkiran sekolah,perjalanan menuju kelas nya yaitu 11 ips2. ia di tatap oleh banyak siswi centil yg menatapnya takjub,dan ada juga yang sampaai histeris.

     Yaa,dengan tubuh yang atletis,ketampan,kewibawaan,serta kharismanya membuatnya menjadi salah satu most wanted boy di sma bhakti jaya,walaupun dengan sikap badboynya.

"Kak rakaaaaaa,ganteng banget sumpa!!"

"Mantan gue tuh!"

"Calon imam dunia akhirat gue!!"

"Kak raka ,i love you!!"

Dan masih banyak lagi ocehan ocehan siswi siswi lainya,raka hanya mencibikkan bahu acuh meninggal kan kehisteriskan mereka.

Greb....

"Apaan sih! Lepas!"ucap raka sambil mencoba melepas rangkulan di pinggangnya.

" iiih...,raka kok gitu sih,sama akuu"rengek gadis itu.

"Emang sapa elu" ucap raka.

"Pacar nya raka" ucap gadis itu girang.

"Idih,ogah!,sejak kapan gue pacaran sama nenek lampir kaya lo!"

"Iiiih ,raka gitu amat sih!,tapi makin tambah suka deh sama raka!" ucap gadis itu sambil mencubit pipi kanan raka.

"Apaan sih!jijik tau gak!" sinis raka,sambil ngacir meninggal kan gadis yang tengah menahan amarah serta malunya itu.

"RAKA!!KAMU JAHAT TAU GAK!!!" teriak gadis itu sarkistik.

"BODO!"balas raka.

#######################

"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR!!!"ucap raka ketika sampai di kelas 11 ips 2.

pletak!!

"Eh anjir,lo sumpahin kita mati!!"ucap sueb teman sekelas raka ,sekaligus sahabat raka.

" santai ma brooo!! ,gue cuman bercanda atuuuh..."ucap raka sambil mencolek colek pipi sueb

"anjir pipi gue najis di pegang pegang sama lo"ucap sueb.

" yaelah.....,baperan lu!"ucap raka.

     Raka mempunyai 4 sahabat yaitu satria yang biasa di panggil sueb, doni,alif dan kevin.mereka bersahabat udah dari smp,udah kayak brother lah.

"Ka, kenapa lo dateng agak siangan,biasanya pagi pagi uda nongol aja?."ucap alif,yg berperawakan ketus,dan cuek.

" tadi gue hampir nabrak orang,terus gw anterin ke sekolah nya"ucap raka.

Brak!!!

Doni  yang berperawakan alay,lebay,heboh itu menggebrak meja sanbil nencondongkan badan nya ke arah raka yg berada di hadapanya.sampai sampai sekelas menoleh pada nya.

"Eh,sory sory gaes!!" ucap doni kepada teman sekelas nya.

"Hah! ,kok bisa!trus orangnya gimana ?,luka nggak?,histeris nggak?syok nggak?!!!!!," tanya doni beruntut.

𝒁𝑨𝑹𝑨'𝑺 𝑴𝑰𝑵𝑬[ON GOING✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang