Hembusan angin pagi menerpa wajah cantik nan manis,yang hanya manikmati dunia dengan rasa, tanpa melihat.zara.
Kini raka dan zara sedang berada di perjalanan menuju sma luarbiasa,tadi pagi pagi sekali raka sudah stay di depan rumah zara.zara terkejut bukan main ,ia kira perkataan raka tempo hari hanya bullshit semata"Ka?"panggil zara pada raka.
" apa?"jawab raka
"Lo kenapa mau anter jemput gue?"tanya zara.
" pengen aja"jawab raka singkat.
"Masa'?" tanya zara penuh keraguan.
"Hmmmm" raka hanya menanggapi deng gumaman semata.
"Masa'alasan lo gitu doang sih!,gue kan bukan siapa siapa lo...,baru aja kenal." ucap zara .
"Ya udah,jadi siapa siapa gue aja"ucap raka."Jadi siapa dong?"tanya zara penasaran.
" calon ma'mum"ucap raka sarkistik.Pletak!
Jitakan telak mengenai kepala raka yang di balut dengan helm merahnya.
"Apaan sih lo!,ngaco'!" ucap zara.
"Hahahahaha,baper kan lo??" ucap raka
"Enggak!" jawab zara gugup.
"Itu kenapa pipi lo merah merah gitu.." goda raka ketika melihat zara dari kaca spion motor.
"Enggak kok palingan di gigit nyamuk." elak zara.
"Di gigit nyamuk itu bentol , oon!!" ucap raka.
"Eheheheh,iya ya" jawab zara Oon.
Raka memberhentikan motor sportnya tepat di depan sma luar biasa.
"Udah sampe" ucap raka pada zara.
"Ok" jawab zara singkat.
Zara segera turun dari motor sport raka dan menurunkan tongkatnya pula.
"Mkasih y" ucpa zara.
"Hmm"jawab raka "nanti gue jemput jam berapa?"sambung raka
"Jam 2 aja"ucap zara.
" oke"ucap raka"nanti gue jemput"sambung raka.
Tanpa menunggu jawaban dari zara,raaa meninggalkan sma luarbiasa menuju sma bhakti jaya.dalam waktu yang sama zara masuk ke sekolah menuju ke kelasnya.
###########################
"Eh,ajir gue nemu kembarannya sueb ,anjaaayyyy!" ucap doni heboh sendiri.
"Hah!?!,kembaran gue?,siapa?manurios?d.o exo?apa aliando???ucap sueb histeris sambil merebut smartphone milik doni.
" ALLAHHU RABBI!!!!"kaget sueb.
"Lo jadi temen gitu amat ya don.,amit amit sumpa!" marah sueb ketika melihat sebuah foto di smartphone doni.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒁𝑨𝑹𝑨'𝑺 𝑴𝑰𝑵𝑬[ON GOING✓]
Novela Juvenil-When love not look pysical- Menceritakan tentang kisah cinta segitiga,antara gadis buta,gadis gila,dan pria sempurna. Perseteruan demi perseteruan batin dan raga.pertaruhan nyawa dan pengorbanan cinta akan di temukan di dalam cerita ini. akankah se...