SEBELUM BACA BUDAYAKAN FOLLOW PROFIL PENULIS DULU OKE!!
JANGAN LUPA PENCET TOMBOL BINTANG NYA🥰🥰
DAN GUE MAU INGETIN SAMA KALIAN UNTUK JANGAN JADI "SILENTREADERS"
KARENA KOMEN+VOTE KALIAN SANGAT BERARTI BAGI PENULIS.HUHUHUHU🥺🥺SPAM NEXT NYA DONG!!,NANTI AUTHOR UPDATE SECEPATNYA DEH!!
_____________________________________
-Aku tak memilih pergi.kaulah yang membuatku pergi.mendiamkanku saat mencintaimu.mengabaikanku saat merindukanmu-____________________________________
Bonus pict👇
Raka satrianegara.
###############
Saat ini Raka dkk sedang berkumpul di kediaman doni.tepatnya di kamarnya yang luasnya melebihi stadion. Oke. Ini berlebihan.kediaman Doni ini bisa di bilang markasnya Raka dkk,karena apa?,Doni itu hokay gess.jadinya apapun tersedia di rumahnya.wkwkwkwk.
Suasana di kamar Doni saat ini sedang Riuh,ribut,kacau di siang hari yang terik ini.raka yang sedang memainkan boneka Pikachu yang gedenya melebihi anakan sapi,sambil sesekali mengajaknya bicara,doni dan Alif yang sedang memainkan play station,Kevin yang sedang video call an dengan pacar baru nya,dan Sueb yang asyik menscroll isi instagramnya.
"Eh,anjir anjir!!,nct dream mau kombek!!, masyaallah!!!"teriak Sueb histeris yang membuat seisi kamar menatapnya heran.sueb itu kpopers gess!!
"Gue tabok lo ya kalo ngomongin Korea Korea di kamar gue,mending keluar sana!"ucap Doni sambil mengangkat stik PS nya hendak memukul si Sueb.
"Eh,iya iya ,ampun don!!,anjir galak amat lu!!"Rajuk Sueb.
"Tapi emang si,gue mau keluar tanpa Lo suruh kok"lanjut sueb sambil menuju pintu keluar kamar Doni.
"Eh eh!,marah lo ya?"Alif menimpali.
"Santai broo,bang Sueb gak marah kok,cuma bang Sueb ini udah seminggu gak nyalon,jadi ini mau nyalon dulu,biar muka gue yang ganteng ini mirip sama oppa oppa Korea gue"ucap Sueb dengan cengiran khasnya,lalu melenggang keluar begitu saja.
"Kok gue bisa punya temen modelan kek gitu ya?"ucap Raka sambil mengelus dadanya prihatin.
"Sabar ka ,nanti gue musnahin tuh curut."ucap Kevin yang sedari tadi hanya menyimak ke absurdan teman tamannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒁𝑨𝑹𝑨'𝑺 𝑴𝑰𝑵𝑬[ON GOING✓]
Teen Fiction-When love not look pysical- Menceritakan tentang kisah cinta segitiga,antara gadis buta,gadis gila,dan pria sempurna. Perseteruan demi perseteruan batin dan raga.pertaruhan nyawa dan pengorbanan cinta akan di temukan di dalam cerita ini. akankah se...