"Allah menciptakan senja supaya mengingatkanku untuk pulang pada cinta yang kukenang."______________________________________
Kalian mesti tau gimana ngehargai seorang penulis:*
Happy reading:)
_
_____________________________________Kabar tentang pacarannya Raka dengan gadis buta telah menyebar dengan pesat kesegala penjuru sekolah.mereka pada menggunjingkan perbuatan raka,karena memacari gadis buta yang bersekolah di SMA luar biasa itu.
Saat ini Raka dkk baru saja sampai di sekolah.
"Eh liat tuh si Raka,ganteng genteng kok pacarnya buta,kan mending sama gue"
"Kok mau mau aja sih tu anak sama cewek buta itu"
"Jangan jangan Raka ikutan buta lagi sampe GK liat bentukan ceweknya"
Raka hanya menulikan pendengarannya,toh ini hidup hidupnya kan?kenapa harus peduli omangan orang?
"Itu cewek cantik cantik mulutnya cabe pasar Senin ye"celoteh Doni.
"Udah biarin aja Don,entar juga capek sendiri"balas Raka.
"Kuping lu GK panas apa ka?gue yang GK tau bentukannya pacar lo aja panas dengernya"celoteh Kevin.
Raka hanya menghentikan bahunya acuh,lebih tepatnya juga menahan emosi yang bergejolak di hatinya."untung cewek!"batinnya.
######
"ABEL ABEL...MANA LOOOO,ADA HOT NIUS NIHHH"teriak sesil,salah satu antek nya Abel.
Abel yang sedang mengecat kukunya itu langsung terkejut hingga mencoret hasil karya indahnya pada jari lentiknya itu.
"APAAN SIH LO!KAN KUKU GUE JADI JELEK"balas Abel ikutan teriak.
"Udah deh lupain tuh kuku,ini ada kabar yg pasti bisa bikin Lo kebakar"ujar sesil.
"Apaan sih"bales Abel tak acuh.
"Raka udah resmi pacaran sama si cewek buta yang waktu itu"ucap sesil.
"WHAT?!?"
"Gak biasa di biarin nih,gertakan kita waktu itu kayak gak ngaruh sama tuh cewek ya"ujar Abel penuh emosi.
"Gue ada rencana"ucap Abel dengan senyum smirk nya.
######
Jam pelajaran terakhir kelas nya Raka dkk kini sedang jamkos,tentu saja semua murid senang bukan main,ada yang main poker di belakang,main ml ff pubg dan sedulur sedulurnya yang membuat kelas sudah seperti ladang pertandingan para gamers,cewek cewek yang asik ngerumpi dan si kutu buku yang asik belajar di pojok kelas,sedang kan Raka dkk hanya duduk duduk ganteng sambil sesekali membuat sebuah llelucon yang bahkan bisa dibilang garing.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒁𝑨𝑹𝑨'𝑺 𝑴𝑰𝑵𝑬[ON GOING✓]
Teen Fiction-When love not look pysical- Menceritakan tentang kisah cinta segitiga,antara gadis buta,gadis gila,dan pria sempurna. Perseteruan demi perseteruan batin dan raga.pertaruhan nyawa dan pengorbanan cinta akan di temukan di dalam cerita ini. akankah se...