--⚠️kalian pasti tau bagaimana cara menghargai seorang penulis:v⚠️--
Happy reading:*
_____________________________________
---I feel like flying in the sky when U look at me. I hope the wind will tell U how much I love U.---
______________________________________
"Zo-zoe?"ucap Zara dan Raka bersamaan.
Raka dengan tatapan yang tak bisa di artikan,dan Zara dengan tatapan berbinar.
Di satu sisi.raka tak tau perasaannya dengan mantannya saat ini.apakah masih seperti dulu,ataukah sudah pupus?.dan disisi lain bagaimana perasaannya terhadap Zara?
"Zara,Lo ngapain di sini??"tanya zoe pada Zara,tetapi tatapan matanya menuju ke arah raka.seakan mengintimidasi.
"Ini aku lagi mau makan kok,ayo gabung aja sekalian"ucap Zara yang membuat Raka langsung melotot terkejut.
"Lo kenal sama Raka Ra?"tanya zoe tanpa mengindahkan ajakan Zara.
"Ak–"ucapan Zara terpotong karena Raka menyela ucapannya.
"Dia pacar gue"ucap Raka enteng.
Deg.
Zara terkejut setengah mati.apalagi zoe,sudah di pastikan mukanya merah padam menahan amarah.
"Ka–"ucapan Zara terpotong lagi karena Raka segera menarik pergelangan tangannya keluar dari cafe tsb.
"Gue sama Zara ada urusan.permisi"ucap Raka dingin.
Sementara zoe terpaku di tempat.tak menyangka dirinya akan di campakkan begitu saja.
#############
" Lo apa apaan sih ka?!?"ucap Zara memberontak,melepaskan cekalan tangan Raka di lengannya.rupanya Raka tadi membawa Zara keluar dari kafe tersebut menuju ke trotoar depan cafe.
"Dia itu berbahaya Ra!"ucap Raka tak kalah bentak.
"Bahaya apanya!,dia itu sahabat gue!"ucap Zara.
"Pokoknya kamu nggak usah berteman lagi sama dia"ucap Raka dingin.
"Nah lhoo,emang situ siapa nyuruh nyuruh gue buat gak berteman sama dia."ucap Zara sengit.
"Gue kan tadi udah bilang,Lo pacar gue"ucap Raka yakin.
Zara terdiam.
"Gu-gue nggak bilang setuju kalo gue mau jadi pacar Lo"ucap Zara gugup.
"Kan gue nggak nembak Lo."ucap Raka enteng.
SKAKMAT.
Zara terdiam.dia terus ngedumel dalam hatinya."apa apaan main ngeklaim anak orang jadi pacar emang gue barang.cuih."
"Heh?!?,Lo ya jangan ngeklaim anak orang gitu aja dong!"ucap Zara masih tak terima.
"OOO,jadi,seorang Zara amirah Husain ini minta di tembak ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒁𝑨𝑹𝑨'𝑺 𝑴𝑰𝑵𝑬[ON GOING✓]
Teen Fiction-When love not look pysical- Menceritakan tentang kisah cinta segitiga,antara gadis buta,gadis gila,dan pria sempurna. Perseteruan demi perseteruan batin dan raga.pertaruhan nyawa dan pengorbanan cinta akan di temukan di dalam cerita ini. akankah se...