HARI YANG ANEH pt.3

68 7 1
                                    


Wahh, gak kerasa bel istirahat. What a day now?? Padahal aku baru aja telat ke sekolah, dan tiba-tiba bel istirahat yang sangat cepat?? Uh whatever'-'. Kalo istirahat yang cepat kayak gini sih pasti ada pengumuman yang sangat penting dan abis itu semuanya disuruh pulang_-

"Tes...tes.. satu, dua, sepuluh.. Saya tamvan eaa :v"
(Test mic macham apha ini ya lord!1!1!)

"Perhatian kepada seluruh siswa SMA Bishop diharapkan berkumpul di lapangan sekolah! Sekali lagi kepada seluruh siswa SMA Bishop diharapkan untuk berkumpul di lapangan sekolah!."

-Tuh kan bener_- Nyesel sekolah hari ini-

Seketika para siswa berkumpul di lapangan sekolah dengan ekspresi wajah yang sangat gembira seolah mereka baru saja bebas merdeka dari tangan penjajah. Yang benar saja, Aku baru datang beberapa menit dan kemudian ada pengumuman?? Ah sudahlah. Aku pun pergi mencari sahabatku di tengah kerumunan siswa. Hanya dia yang selalu bisa membantuku.

"Lyn! Lyno!!" suara yang familiar terdengar memanggilku.

Aku mencoba untuk mencari sumber suara tersebut dan akhirnya aku melihat seorang siswa berambut hitam dan bermata coklat tua tengah melambaikan tangannya kearahku, tidak salah lagi itu pasti dia!

"Lyno, sini!!" panggil nya.

"Iya bentar-bentar, agak sempit disini" jawabku agak risih karena terjebak dalam kerumunan zombie siswa -Udah sesak, bau asem pula :v-

"Cepetan!! Sini...." Perintah nya sambil menjulurkan tangannya kearahku.

"Dikit lagi Gi...."

Aku mencoba untuk menggapai tangannya dan happ!! Aku berhasil meraihnya. Dia pun menarik ku hingga akhirnya Aku sampai ketempatnya.

*Bla..bla..bla..bla... (Ocehan para siswa)

"Kamu darimana aja sih, tumben telat? Gk biasanya'-' apa jangan-jangan kamu skidipapap sawadhikaph hoho hihe buka sithik jhoss dulu ya :v"

-Aku gak sebejat itu Ferguso_-

"Dih! Enak aja kamu Gi. Jam weker ku tadi rusak tau!" jawabku agak kesal.

"Oh iya, by the way si kampret satu mana?? Kok gak nongol?" sambungku.

"Oh dia ya? Biasa, masih ada urusan didalem kelas. Bentar lagi dia kesini kok." Kata Regian sambil mengeluarkan senyum so cool nya.

-Yahhh soalnya ada kerumunan wanita disamping tempat kami berdiri, mungkin dia ngambil kesempatan kali ya'-'-

"Ngapain senyam-senyum gitu, so cool lagi_- Aku masih normal ya bujank!1!1" Kataku agak geli melihatnya senyum begitu.

"Ngerti situasi lah sob! Samping kita ada adek kelas coeg. Ya Aku tau kalo kamu keturunan ras kaoskaki-apalah itu, -Aku jerman bukan kaukasia Gi :')- sering dikerubungi cewek, tapi setidaknya beri kesempatan buat temanmu yang bermuka Arab kw 69 ini lah :'3" Ucapnya dengan muka agak memelas kepadaku

-Sumpah Aku jijik liat kamu kek gitu Gi, kesannya Homo :v-

"Ya ya... Tapi setidaknya mukamu jangan kek gitu lah_- malu akutu jadi sahabatmu :'3"

"Iya iya dasar Blonde sok ganteng :p" Ejeknya

"Perhatian seluruhnya!! Tolong jangan ribut dan dengarkan baik-baik pengumuman ini. Mulai hari Selasa besok sampai hari Kamis, kita akan mengadakan festival sekolah yang diselenggarakan serentak di berbagai sekolah. Dan seperti biasa, SMA Mirai akan bergabung atau istilahnya colab dengan sekolah kita. Jadi dimohon kerjasama nya untuk mengatur segala keperluan yang diperlukan dalam festival kali ini. Oke Cuma itu pengumuman yang dapat saya sampaikan, sampai jumpa dan selamat beraktivitas!!"

Terlalu singkat?? Sengaja :v

Tenang...  Di Next part akan lebih panjang^^

  Di Next part akan lebih panjang^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang