Aku menghela nafas ku setelah melihat layar ponsel ku.
“Minari, apa kamu masih marah kepadaku? Aku khawatir kepadamu, sampai saat ini Aku masih belum tahu tentang kabarmu. Sudah dua minggu dari kejadian itu tapi sampai sekarang Kamu masih tidak ada kabar. Semua akses sosial media ku dengan mu, Kamu block. Aku sangat khawatir darling.” Aku hanya bisa mengungkapkan apa yang Aku rasakan kepada diriku sendiri.
Aku tidak mungkin membagikan apa yang aku rasakan kepada member yang lain. Kamu yang meminta diriku untuk merahasiakan hubungan kita, tapi Kamu juga yang membuat ku tersiksa.
“Darling apa kamu mengabaikanku karena peristiwa itu?”
FLASHBACK ON
Para member Twice sedang menyiapkan apa saja yang harus dibawa ke Jepang untuk acara Music Station. Walaupun Twice dijepang cuma satu hari tapi harus mempersiapkannya dengan baik.
‘Ping’
‘Ping’
‘Ping’
‘Ping’
‘Ping’“Yak!! Itu suara handphone siapa yang dari tadi berisik?” Ucap Nayeon.
“Sana Unnie, itu handphone mu dari tadi yang berbunyi.” Ucap Chaeyeoung.
"Biarkan saja, Aku lagi asik dengan my dubu.” Ucap Sana sambil mencoba mencium Dahyun.
'Ping’
‘Ping’
‘Ping’
‘Ping’
‘Ping’“Sana, cepat lihat handphone mu kita semua ke ganggu atas suaranya.” Ucap Jihyo.
“Ini mengganggu sekali lebih baik aku matikan saja.” Ucap Sana mengambil handphone miliknya dan langsung mematikannya.
Sudah tidak ada lagi suara yang mengganggu, Sana masih saja berusaha untuk mencium Dahyun. Momo dan Jeongyeon masih asik memakan snack sambil menonton variety show bersama Chaeyoung, Jihyo dan Nayeon. Tzuyu dan Mina berada dikamar masing-masing.
‘Krek’
Tiba-tiba saja suara pintu kamar dibuka dan membuat semua member yang ada diruang tv menengok ke arah suara dan terlihat lah Mina yang keluar dari kamar.
“Mina, mau bergabung bersama kita?” Ajak Nayeon.
Mendengar nama Mina dipanggil seketika Sana menghentikan aktivitasnya untuk mendekati wajah Dahyun.
“Mina”
“Mina”
Semua panggilan Nayeon di abaikan oleh Mina, Mina hanya menatap lurus ke arah Sana dan Dahyun. Tanpa berkata apa-apa Mina langsung kembali lagi ke dalam kamar dan membanting pintu sekeras mungkin.
‘BRAKKK’
Semua member kaget, Tzuyu yang lagi ada dikamar tiba-tiba keluar dengan mata yang masih mengantuk.
“Unnie suara apa itu?” Tanya Tzuyu.
“Bukan apa-apa Tzuyu, ayok lebih baik tidur.” Ajak Chaeyoung sambil menarik tangan Tzuyu.
Jihyo mencoba untuk menghampiri kamar Mina berada dan pintu kamarnya dikunci.
“Yahhh. Mina cepat buka pintunya! Jangan membuat kita khawatir.” Teriak Jihyo sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar.
Jihyo terus melalukan hal yang serupa dan dibantu oleh Nayeon. Sana langsung menyalakan handponenya dan setelah dinyalakan ada banyak pesan dan panggilan dari Darling.
‘Honey’
‘Hon’
‘Kaki ku sakit, Aku tidak bisa tidur bisakah Kamu menemaniku?’
‘Honey’
‘Sana Unnie’
‘Satan’
‘Aku telfon nomor mu tidak aktif, baik Aku keluar dan menarikmu.’
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Story
FanfictionBerisi tentang kumpulan cerita hasil kegabutan penulis Berisa couple-couple Mina Twice