Ten°

1.7K 253 26
                                    

Setelah ngampus yunseong kembali kerumah sakit untuk menjenguk minhee pacar kesayangannya for life.

"Maaf telat tadi macet." Ucap yunseing sambil mengecup kening sang pacar.

"Kak yohan sendirian??" Tanya minhee dan yunseong ngangguk soalnya yuvin sekarang ada jadwal sampai malam kasihan yohan sendirian dikamarnya.

"Kak ambilin hp aku dong!!" Suruh minhee dan dia nurut aja ngambil hp yang lagi cas terus minhee ngetik sesuatu dengan cepat.

"Ngapain sihh??" Tanya yunseong karna bingung tapi sama minhee gak dijawab dia sibuk makan buah apel yang yunseong kupas.

15 menit pintu terbuka dan menampakan suster sedang mendorong kasur yohan masuk kedalam dengan impusan yang masih menempel dan wajah pucatnya.

"Yahh kak kita malah sakit barengan." Ucap minhee terkekeh sambil memegang perutnya yang sakit sedangkan yohan hanya terbaring lemah diranjang.

Tubuh yohan memang benar2 lemah tidak seperti minhee baru saja nyawanya akan mengikuti malaikat tapi diurungkan karna mungkin tuhan punya rahasia dikehidupan minhee yang belum terseleaaikan.

"Kamu yang nyuruh kan?? Ngaku!!" Ucap yohan sambil nunjuk minhee yang tadinya tidur menatap langit2 jadi miring melihat minhee yang sedang asik memakai apel.

"Pahit ihh gak suka." Ucap minhee sambil menyumpalkan apel itu pada mulut yunseong tanpa ada sopan2nya membuat minhee tertawa saat melihat wajah yunseong yang menatapnya cemberut.

"Awww aduhh kak perut ku sakit....." ucap minhee memegang perutnya.

"Sakit lagi?? Mana kakak liat!!" Ucapnya berdiri dan melihat wajah mingee malah tersenyum

"Tapi boong hehe."

"Gak lucu."

"Tapi lucu ihhhh."

"Gak lucu mini, kamu buat kakak khawatir tau gak, jangan kaya gitu lagi." Ketus yunseong kesal.

Tapi kekesalannya dia alihkan sambil mengupas buah apel lagi dengan serius.

Yohan hanya bisa terkekeh melihat 2 bocah yang ada didepannya, apa dia sama yuvin akan bahagia untuk selamanya??dan apakah perjodohan iyu bisa batal??

"Maafin mini kak." Bodo amat yunseong nggak denger.

"Tapi emng beneran sakit ko." Ucap minhee nunduk sambil memainkan jari2nya karna yunseong tak mau melihat wajah minhee sama sekali.

"Ya udah kalau sakit bilang sakit jangan kaya tadi." Ucap yunseong menatap minhee yang sedang membungkuk gemas.

" Ucap yunseong menatap minhee yang sedang membungkuk gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Astaga nyawaku melayang😭😭😭


Lagi asik2 mengobrol pintu kamar terbuka dan mendapatkan 2 orang yang bisa minhee kenal siapa lagi kalau bukan 2 mahluk temannya itu.

Hutang || Hwangmini✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang