fifteen°

1.4K 218 44
                                    

Word nya nyampe 2k😅😅😅
Skip aja kalo bosen wkwkwkwk






🍓🍓🍓


Jinhyuk dan minhee baru masuk kekamar yunseong dan udah disambut sama wooseok, yuvin sama yohan.

"Gak ngampus??" Tanya jihyuk.

"Gue mending bolos dari pada ninggalin yunseong yang lagi berjuang buat hidup." Ucap wooseok.

"Tau dari mana yang??" Tanya jinhyuk.

"Tadi hp kakak ketinggalan terus kak wooseok nlpn, ya udah aku jelasin semuanya aja." Jelas jungmo dan woosek juga ngajak yuvin sambil check up yohan.

Sedangkandiruang oprasi seungyoun sudah mulai oprasinya.

Sebenarnya dia deg degan yang dioprasinya anak kesayangan anaknya, oprasinya 99% pasti yunseong bakalan selamat, ini emng oprasi gede tapi kalau dokter ahli bedahnya sudah handal kemungkinan pasien bakalan selamat lahh.



Croootttt



Darah muncrat kewajah seungyoun dan darah juga keluar banyak dari jantung yunseong hingga jantungnya tenggelam karna darah.




"Dok detak jantungnya melemah."

"Kamu kelaur dari sini sekarang juga, gak guna kamu jadi dokter kalau bikin anak orang mati." Ucapnya sambil berusaha meraba dimana yang bocor.


Iya jantung yunseong bocor gara2 couple yang menjahitnya dokter baru 1 bulan.

Dokter itu pergi sambil nunduk dan malah mau nangis soalnya keadaan yunseong jadi kritis.

Setelah menghentikan pembocoran darahnya, darah yang disana mereka sedot dan seungyoun mulai menjahit jantungnya.

Oprasi selesai walau keadaanya sempet memburuk membuat seungyoun bisa2 dibenci minhee seumur hidup kalau yunseong mati.


Suster masuk dan membersihkan kamar yunseong dan menyimpan beberapa buah aple dan buah2an lainnya.

"Ehh kalian percaya gak sih kalau pemilik rumah sakit ini minhee??" Tanya jinhyuk.


Minhee kalem yang lain pada ngakak masa iya minhee pemilik rumah sakit ini?? Ya kali??

"Jinhyuk habis dijahilin minhee ya??" Tawa yuvin

"Udah otak seperempat, disimpannya didengkul pula." Tawa yohan

"Hyuk jan bikin malu anjing, gue pecat jadi pacar baru tau rasa lo." Ancam wooseok.

Jinhyuk berasa dibodohi sama minhee yang lagi kalem2 aja nyemil sama jungmo dipojokan sopa.


"GUE SERIUS BANGSAT, YANG PUNYA RUMAH SAKIT INI SI MINHEE." Teriak jinhyuk udah guling2 dilantai bikin mereka jijik dan suster yang lagi beres2 juga jijik liatnya.

Minhee cengengesan aja dipojok sopa berduaan sama jungmo.

"Sus?? Suster kenal sama bocah itu kan??" Tanya jinhyuk.

"Iya kenal, minhee kan pacarnya pasien yang ada disini." Ucap suster itu setelahnya pergi keluar.


"KAN AING UDAH BILANG LO LAGI DIBODOHI SAMA MINHEE." Teriak yuvin ngeledek.


Wooseok udah pindah tempat aja disamping minhee yang lagi cengengesan sama jungmo nertawain jinhyuk.


"Mau aja kakak pacaran sama kak jinhyuk, emng dasar bucin." Tawa jungmo ngeledek sodaranya sendiri.


Hutang || Hwangmini✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang