Twelve°

1.5K 227 30
                                    


Jadwal minhee cuma sampai jam 10 tapi dia dan teman2nya lagi nongkrong dikantin sambil gosip sana sini.

Berbeda dengan yunseong yang lagi nunggu dosen gak masuk2 mungkin boker dulu makannya lama, mahasiswa bisa apa?? Dosen gak masuk aja jadwalnya bisa pinda kehari selanjutnya.

Berasa gak guna kalau kekampus ujung2nya dosennya gak masuk kan jancok.

Ting notif hpyunseong bunyi oh ternyata ada 1 chat masuk ke whattsApp tapi nomornya gak kenal
Yunseong membukannya dan melotot gak jelas

0218xxxx

Sand pict

Tuhan memang tidak akan menyatukan kalian, siap2 minhee pindah hati😏
09:30

Yunseong langsung berdiri membuat jungmo memegang jantunya yang mau copot, kaget liat yunseong tiba2 berdiri.

"Lo mau kemana?? Dosen bentar lagi masuk." Ucap jungmo saat melihat yunseong sedang membereskan bukunya dengan buru2.

"Gue titip absen dan semoga aja dosennya gak masuk." Ucap yunseong pergi dari kampusnya dengan melajukan mobil buru2.

Sesampai dikampus pdx 101 iya itu kampus minhee yunseong langsung menuju kantin fakultas kedokteran karna minhee baru chat dia kalau dia lagi ngobroldikantin.

Brakk

Yunseong melempar hp nya kehadapan minhee membuat mereka bertiga kaget, pertama dia melihat yunseong dulu.

"Jelasin!!" Yunseong nunjuk hp nya terus diambil sama minhee dan teman2nya ikutan liat.

"Ini aku sama kak bulan kan?? Kenapa??" Tanya minhee dengan polos dan langsung diseret paksa sama yunseong.

Minhee gak suka dipegang kasar sambil jalan cepet2, diabener2 akan marah kalau itu bukan yunseong.

Mereka masuk kedalam mobil yunseong dan minhee hanya terdiam takut melihat yunseong dengan amarahnya.

"Gue kan udah bilang sama lo jangan deket2 sama hyunbin,masih kurang tegas??"tanya yunseong memasang raut wajah marahnya.

"Kak hyunbin tuh baik, kenapa kakak semarah itu??" Minheemasih kalem.

"Iya baik sampe bersihin bibir lo pake tangannya, deketin lo tiap detik, ngajarin lo tentang pelajaran kedokteran, gue emng gak guna buat lo, tapi lo harus ingat lo itu masih pacar gue mini." Yunseong menaikan nadanya kesal.

Minhee tipe orang yang gak mau kalah kalau dia merasa gak salah, mau itu pacar ataau orang tuannya.

"Lo ko ngomongnya gitu?? Kak hyunbin cuma bantuin gue, please yunseong ini gak sefakta yang lo liat." Ucap minhee menenangkan dan sebentar lagi dia nangis.

Yunseong udah bilang jangan deket2 sama hyunbin kenapa anak itu ngeyel banget??

"Keluar dari sini!!"ucap yunseong datartanpa melihat minhee yang udah gerisak nangis.

"Nggak mau hiks.... maafin gue, janji gak bakalan ngulangi lagi hiks...."

"Keluar!!"

"Gak mau hiks..."

"Kalau gitu gue yang keluar." Ucap yunseong pergi dari dalam mobilnya meninggalkan minhee yang terisak.

Yunseong pergi naik taxi sedangkan minhee hanya diam didalam mobil sambil nangis.

"Gue cuma mau hikss.... mau bantu kak bulan deketin jungmo hiks..."

Yunseong gak benci sama minhee dia benci sama dirinya yang posesif, dan anak itu lagi rebahan diapartemennya.

Hutang || Hwangmini✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang