Ini memang update tapi gak bisa dibilang masuk ke list judul wkwkwk.
Lupakan masalah dan mari manis2an😊
Hari ngampus lagi minheemerasa bahagia tapi dia gak bisa lari2an atau terlalu tertawa karna takut jahitannya lepas.
"Hai kak bulaaannn, duhh kangen." Teriak minhee sambil meluk katingnya itu dengab semangat.
"Udah bisa ketawa nihh." Ucap hyunbin menuntun minhee duduk dikursinya lagi.
"Mini ko deket banget sama kak bulan??" Tanya junho mendelik curiga.
"Rahasiaaa, iya kan kak." Sambil naik tururunin alisnya.
Hyungjun sama junho cuma bisa ngangguk2 aja sihh bodo amatin aja lahh.
"Duhh lupa bawa uang, chajun beliin makanan dong gue laper." Rayu minhee naik turunin alisnya.
Dia malu kalau minjem uang sama hyunbin kalau sama hyungjun dia itu pelit.
"Suka heran lo minjem uang mulu tiap makan dikantin." Celetuk hyungjun tapi tetep aja junho pergi beli makanan buat minhee tohh minhee kalau belum pulih maunya dimanja.
Setelah makanan datang minhee makan sambil dengerin hyungjun ngoceh soal dia seminggu kebelakang diantar sama cogan.
"Makan kaya anak kecil." Ucap hyunbin membersihkan bibir minhee dan gak tau aja ada yang memotret adegan itu.
Hari pulang jam kampus minhee lagi duduk nungguin jemputan siapa lagi kalau bukan yunseong kekasihnya.
"Kak yunseong??" Ucap minhee melambaikan tangannya dengan senyuman manis dan berlari kearah yunseong.
"Giman ngmpusnya?? Seru??" Tanya yunseong sambil mengelu2 kepala minhee.
"Seru ko." Senyumnya membuat yunseong mati ditempat.
"Kita enaknya makan dimana ya??" Tanya yunseong sambil menyetir mobil.
Minhee sibuk mainin hp nya sampai yunseong kesal, dia kan ngajak makan tapi pertanyaannya gak digubris sama sekali.
"Minhee kakak na____"
"Makan disini aja, berasa kemping." Senyum minhee dan yunseong menepikan mobilnya dulu melihat hp minhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutang || Hwangmini✔
FanficMinhee orang yang keseringan ngutang sama pacarnya Yunseong. "kak bayarin ice cream nya mini gak bawa duit"_Minhee "ngutang berapapun yang kamu mau tapi jangan ngutang ke orang lain"_Yunseong "Aku ngutang apa aja sama kakak biar aku bayar"_Minhee "K...