"KAK YUNSEONG BANGUUUUNNN." Teriak minhee tapi tak menghasilkan yunseong bergerak.
"Kak katanya mau nganterin mini kekampus ko masih tidur sihh???" Jerit minhee kesal.
Yunseong akhirnya bangun dan mencuci mukanya,tadinya masih ngantuk sihh cuma pas liat minhee udah cantik manis jadi setan yang bergelantungan dibulu mata hilang.
Saat didalam mobil gak ada yang ngomong yunseong sibuk fokus menyetir dan minhee lagi sibuk chat sama hyungjun katanya tugas hari ini belum selesai.
"Minhee kamu sering ketemu sama si hyunbin??" Tanya yunseing.
"Dia lebih tua dari kamu loh kak, aku aja manggil kamu kakak masa kamu manggil kating aku dengan nama." Ketus minhee.
Kenapa sihh akhir2 ini yunseong bener2 menampilkan sisi cemburunya, sumpah minhee tuh gak suka karna merasa terganggu dengan tingkah yunseong
"Iya kamu masih sering deket2 kak hyunbin??" Tanya yunseong ulang.
"Kak yunseong pacar minhee yang ganteng melebihi kak bulan apalagi kak jinhyuk, kak bulan itu baik hati dan tidak sombong knpa kalian pada benci hah??"
Yunseong diam, iya juga sih kapan hyunbin musuhin dia?? Kapan hyunbin mau merebut minhee dari dirinya??
Tapi yunseong selihat semua chat teman2nya waktu itu kalau minhee mau ketemu hyunbin.
"Kak yunseong itu kenapa??" Tanya minhee
"Gak papa." Jawabnya singkat.
"Cemburu??"
Yunseong menghela napas dan ngangguk terus disenyumin sama minhee, ternyata yunseong itu bener2 sensitif kalau minhee deket2 sama orang lain.
"Kak bulan sih emng ganteng kak, baik lagi suka ngajarin minhee diperpus." Kompirnya.
"Berdua??"
"Iya lah berdua sambil makan2 gitu, terus suka dijajanin sama kak_____"
Mulut minhee disumpal sama roti yang ada didepan yunseong, buat sarapan dijalan tapi minhee nya malah sibuk ngoceh sana sini.
Minhee memakan rotinya sambil cengengesan aja, seru juga ngomporin pacar sendiri.
Akhirnya mereka sampai dikampus dan minhee mau langsung turun tapi dicegah yunseong.
"Cium dulu ongkos nganter."
"Ngutang aja kak buat nanti malam." Tawa minhee yang dibalas dengusan kesal dari oknum hwang yunseong.
"Ya udah deh tapi nanti beliin bahan2 buat nanti makan malam ya." Senyum minhee yang dianggukin sama yunseong.
Minhee mendekatkan wajahnya sambil merem terus sama yunseong dikecup, karna jahil yunseong malah menggerakan bibirnya melumat bibir tipis milik minhee.
Permainan yunseong itu susah dilepas makannya lengan minhee malah mengalung dileher yunseong, ciuman lembut untuk tidak membuat bibir minhee bengkak.
Yunseong menghisap, menjilat dan terus memakan rakus bibir minhee.
"Tanggung jawab lo kalau gue gak bisa masuk kelas." Ucap minhee setelah melepas ciumannya.
"Iya ntar gue tanggung jawab sama papah lo."
"Bukan itu yunseong." Jerit minhee setelah itu dia keluar sambil membereskan penampilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutang || Hwangmini✔
FanfictionMinhee orang yang keseringan ngutang sama pacarnya Yunseong. "kak bayarin ice cream nya mini gak bawa duit"_Minhee "ngutang berapapun yang kamu mau tapi jangan ngutang ke orang lain"_Yunseong "Aku ngutang apa aja sama kakak biar aku bayar"_Minhee "K...