"POKOK NYA GUE GAK MAU KULIAH DISINI, AYOO DONG YUYUN HIKS.." Minhe udah nangis sesegukan didalam mobil tapi yunseong malah ketawa aja liatnya.
"Jangan ketawa liat muka jelek gue!!" Walaupun nangis tapi minhee dapat mendengar tawa kecil yunseong.
Minhee kalo nangis sama yunseong sedikit jaim awokawok
Yunseong membuka jas biru milik minhe karna dia berkeringat banyak,mana masih nangis lagi.
Laki2 yang berstatus sahabatnya dari kecil itu mengahpus air mata minhee, iya yunseong sama minhee udah kenal lama dari SD terus sampai SMA masih satu sekolah tapi pas kuliah malah dipisahin.
"Jangan nangis mulu lo jelek kalau nangis." Ucap yunseong menghapus airmata mini.
"Sini gue bayar utang ciuman biar impas jadi lo gak ngutang cium dari gue lagi."
Cup
Yunseong mengecup bibjr minhee dan kedua matanya yang sedirik berair karna nangis mulu.
"Gue kalo nangis jelek ya." Gerutunya sambil ngaca dan benerin penampilannya lagi seperti semula.
"Jadi??" Yunseong
"Foto dulu biar gak sedih." Ucap nya terus minhee nimpen kamera didepan dan pose 2 jari diikuti sama yunseong.
"Lo ngikutin gue ahh gak asikkk."
"Kalau gak ngikutin lo ntar lo kesepian"
"Bodo hwang yunseong." Minhee sibuk melihat potonya terus dia kirim ke ig sambil tag yunseong.
Setelah mereka sampai diapartemen langsung disambut oleh wooseok dan jinhyuk begitupun hangyul dohyun dan yuvin yohan.
"Gimana??" Tanya wooseok udah masang muka lemes.
"Lulus______
"HOREEEEEE" Wooseok meluk minhee dengan erat terus ngusak rambutnya.
"TAPI YUNSEONG NGGAK." Teriaknya bikin semuanya diam.
Minhee mode badmood, tolong padamkan api amarahnya dia gampang marah dan gampang juga tersenyum.
"Ya udah kan kalian mas_____"
"TAPI AKU GAK KAYA KAKAK YANG MUDAH MERELAKAN, AKU GAK MAU PISAH SAMA YUNSEONG."
Kayaknya suara minhee hampir habis dan matanya kembali ngeluarin air mata, yunseong ngusak rambutnya terus dia peluk lagi.
"Gak usah khawatir kak ntar juga baikan." Ucap yunseong setelah itu masuk kamar.
Dohyun yang tadinya diam kini menggigit bibir takut, seperti itukah kalau dia mau masuk kuliah terus beda universitas sama hangyul??
"Kamu kenapa??" Tanya hangyul
"YA KHAWATIR LAH, GIMANA KALAU TAHUN DEPAN AKU GAK BISA MASUK KE UNIVERSITAS KAKAK??" Teriak dohyun dan jangan lupa jeritannya yang mematikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutang || Hwangmini✔
Fiksi PenggemarMinhee orang yang keseringan ngutang sama pacarnya Yunseong. "kak bayarin ice cream nya mini gak bawa duit"_Minhee "ngutang berapapun yang kamu mau tapi jangan ngutang ke orang lain"_Yunseong "Aku ngutang apa aja sama kakak biar aku bayar"_Minhee "K...