Tadinya gak mau update sumpah masih kesel wkwkwk tapi setelah menyadari besok X1 debut gak salah kan aku up sekarang hehe:)😁
Minhee lagi sibuk praktek di lab bersama junho dan hyungjun, semester depan mereka akan praktek di 1 rumah sakit.
Ting notif bunyi, untungnya sedang istirahat dan minhee sedang duduk dibawah meja lab.
Kak yuyun
Kakak jemput jam berapa???
16:23Besok:(
16:23Nginep lagi?? Udah makan?? Jangan lupa makan ya?? Sisain waktu buat tidur
16:25Sisain waktu juga buat kangen sama kakak
16:30Minhee tidak membalas chat lagi ketika dosennya masuk lagi keruangan lab, mereka terus belajar dan melakukan oraktek bedah.
Besoknya minhee dan keduanya tidur dilab karna cape, yang lain juga ada tapi yang lainnya udah pulang kerumahnya.
Sambil menunggu jemputan apasalahnya untuk tidur sebentar??
"Heiii bangun!! Bangun woyyy.""Gak sopan lo bangunin orang pake kaki." Ucap hyungjun hampir nampol gadis yang ada didepannya.
Itu yujin, dia udah rapih gak tau udah mandi apa belom, dan gak tau juga kapan dia pulang atau dia nggak pulang??
"Sarapan yukk, jangan tidur mulu, kalian jdah tidur dari jam 5 sekarang udah jam 8." Ucap yujin nyeret ketiganya ke wc buat cuci muka dulu habis itu kekantin.
Yunseong datang berjalan kehadapan mereka berempat, dia duduk samping minhee yang sedang sarapan.
"Ko cepet??" Tanya minhee.
"Ya kakak takut kamu nunggu lama."
Minhee ngangguk, dia lagi gak mood ngobrol soalnya masih ngantuk banget."Laporan tadi malam mana?? Dibawa kan?? Sini gue yang nyalin." Ucap yujin
"Gak usah, gue aja_____ kak pulang yukkk ngantuk banget." Minhee langsung narik yunseong sambil bawa map yang isinya laporan hasil semalam.
Minhee pulang dan langsung tidur, dengan sabar yunseing membuka sepatu minhee bersamaan dengan kaos kakinya.
"Makasih." Ucap minhee saat yunseong menyelimutinya.
Jam 7 malam
Minhee tidur kaya mayat hidup gak bangun2 dan dia baru bangun jam 7 malam terus mengumpulkan nyawanya sebentar 1 2 3
"LAPORANNYA." minhee lari dan nubruk yunseong yang ada didepannya baru selesai mandi.
"Ngapain lari2 dikamar??" Yunseong membantu minhee.
"Ko gak bangunin?? Laporannya belum disalin rapih, besok dikumpulin." Minhee langsung ngacir kekamar mandi.
Bukan cuci muka tapi dia mau mandi, iya mandi dulu biar frash gak bau dan dekil.
Yunseong pergi keluar mencari makanan sedqngkan minhee lagi duduk dikarpet sambil nyalin rapih laporan tadi dan mengurutkan bahan2 yang ada dimeja lab tadi.
Cklek
"Minhee lagi apa lo??" Dongpyo masuk kedalam bersamaan dengan yunseong membawa makanan jajangmyeon kesukaan minhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutang || Hwangmini✔
FanfictionMinhee orang yang keseringan ngutang sama pacarnya Yunseong. "kak bayarin ice cream nya mini gak bawa duit"_Minhee "ngutang berapapun yang kamu mau tapi jangan ngutang ke orang lain"_Yunseong "Aku ngutang apa aja sama kakak biar aku bayar"_Minhee "K...