Prolog

1.1K 50 3
                                    

Adakah yang pernah berfikir, bagaimana cara agar membentuk sebuah manusia menjadi sebuah harapan yang diinginkan dan dinantikan. Bagaimana cara membuat seorang anak yang baru terlahir menjadi sosok yang teramat mengagumkan di kemudian hari? Atau bagaimana cara menemukan manusia yang benar-benar sempurna?

Semua itu tidak pernah memiliki jawaban pasti, karena setiap orang memiliki jawaban versinya sendiri. Oh terkecuali Jeon Jungkook. Ok salah, tak ada yang mengenal siapa itu Jeon Jungkook. Orang-orang hanya mengenalnya sebagai Key yang bahkan wajahnya saja tak diketahui public.

Key mungkin adalah satu-satunya orang yang akan tertawa dan mencela jika seseorang bertanya padanya tentang pertanyaan di atas. Sejak kecil hingga besar, Key benar-benar menganut pemikiran yang berfokus pada logika ketimbang perasaan yang menjijikkan.

Key benar-benar setuju jika di dunia ini tidak ada manusia sempurna meski itu buatan sekalipun. Tak ada yang berhasil membesarkan seorang anak dengan baik atau bahkan membuat seorang anak yang baru terlahir menjadi bahan harapan yang memuakkan pikiran.

Key hidup bersama dengan kedua orang tua angkatnya sejak berumur 6 tahun. Dia tidak mengenal satupun keluarga aslinya dan bersumpah tidak ingin mengenal hal itu. Thomas dan Selena membesarkannya seperti seorang putra mahkota sejak mereka bersama.

Key hidup dengan semua pilihan yang dia pegang. Thomas dan Selena membenci hal-hal yang mengharuskan mereka mengontrol seorang anak untuk citra di depan orang.

Thomas dan Selena bukan orang lurus. Mereka bahkan tidak pernah benar-benar ke gereja selain melangsungkan pernikahan di sana. Thomas adalah seorang ketua organisasi gangster besar AS yang sudah menjamah banyaknya wilayah dan menghakimi menjadi miliknya.

Selesa sendiri dulunya adalah seorang anggota CIA yang membelot karena jatuh cinta pada Thomas saat pengejaran di masa muda mereka. Key tahu karena keduanya menceritakan segala hal padanya.

Kini setelah Thomas angkat kaki dari kedudukannya dalam organisasi, Key yang beranjak dewasa memilih untuk melanjutkan kedudukan Thomas dengan senang hati. Key bahkan pernah bermain senjata sejak kecil bersama dengan Suga.

Suga sendiri adalah anak angkat lain dari Thomas dan Selena. Jangan pikirkan kenapa pasangan seperti mereka memilih mengadopsi anak ketimbang membuatnya sendiri.

Suga adalah seorang kakak dalam keluarga dan Key yang memiliki tahun lahir lebih muda mengambil peran sebagai adik meski keduanya tetap bersikap santai tanpa memandang predikat itu.

Jika Key menjadi ketua gangster, maka Suga yang sebenarnya memiliki sifat cukup pemalas secara tidak rela mengambil andil menjadi tangan kanan Key untuk sekalian menjaga Key dalam lingkup organisasi.

Thomas yang menganjurkan dan Selena mengambil pendapat yang sama dengan suaminya secara kebetulan.

Key yang kini merupakan ketua organisasi selama lebih dari 2 tahun mendapat sebutan sebagai, Slayer God. Bukan karena pesona yang dia tunjukkan, melainkan karena cara kerja organisasi yang selalu bergerak cantik dalam melakukan gerak mereka.

Key menjadi satu-satunya ketua organisasi yang tidak di ketahui wajahnya. Bahkan banyak anggota organisasinya sendiri tidak mengetahui wajah Key secara pasti. Mereka hanya tahu Suga yang akan melakukan rapat pertemuan atau sekedar mengontrol wilayah setiap minggu.

Key juga dikenal menjadi musuh paling menakutkan, karena semua yang pernah melawannya dalam perang pasti selalu mendapatkan kejutan hebat di setiap akhir kekalahan mereka.

Bahkan ada salah satu yang berhasil lolos dalam perang itu mengatakan jika Key adalah sosok yang tidak pernah terduga sebelumnya. Bahkan orang itu berpendapat jika Key adalah sosok yang lebih menakutkan ketimbang kematian sekalipun.

Banyak bukti-bukti hasil dari kemenangan Key yang membuat banyak orang merinding ketika melihat. Bukti-bukti yang menampilkan beberapa kepala yang terputus dan dibakar, atau beberapa jari tangan yang di rangkai dalan lingkaran kawat besi yang di gantung di setiap tempat hasil kemenangannya.

Pemerintah tahu semua itu tapi bahkan tidak pernah repot-repot untuk berurusan dengan Key karena mereka semua tahu konsekuensinya.

***

Jika Key adalah seorang ketua gangster yang ditakuti, maka berbeda dengan Kim Taehyung atau dikenal dengan nama Victor.

Victor adalah seorang ketua mafia yang memegang kekuasaan di seluruh Korea. Dia dihormati dan ditakuti karena cara kerja dan taktik organisasi yang tidak terbaca. Kekuasaannya bahkan telah mulai menyebar di Jepang, mengalahkan kekuasaan Yakuza.

Victor juga memegang beberapa perusahaan besar sebagai pemasoknya dalam dunia luar. Dia menyimpan banyak aset yang tidak akan disangka-sangka oleh masyarakat. Victor memiliki seorang tangan kanan yang dahulunya adalah agen khusus negara.

Black market, adalah satu tempat yang selalu di dominasi oleh Victor. Dia menjalankan banyak bisnis di sana. Mulai dari penyelundupan senjata ilegal, narkoba, penjualan organ tubuh, hingga menjual beberapa budak yang dia dapat dari kemenangan kecilnya.

Jika di underground, orang-orang mengenalnya sebagai Victor. Maka di dunia atas dia dikenal sebagai Kim Taehyung. Seorang pria tampan yang menjadi CEO di beberapa perusahaan sekaligus.

Banyak pesaing yang mencoba merubuhkan perusahaannya, tapi semua tidak pernah bisa dan akan selalu berakhir mengenaskan di hadapan Kim Taehyung dengan rasa malu. Kim Taehyung memiliki seorang adik yaitu, Kim Jisoo.

Kedua orang tuanya telah tiada sejak mereka kecil. Dan Jisoo sendiri kini tengah berada di AS untuk melanjutkan pendidikan S2 miliknya.

Victor hidup selayaknya raja. Bahkan sang adik yang berada jauh darinya mendapat fasilitas hebat dari Victor. Mulai dari deretan mobil yang terparkir rapi, banyaknya kartu tanpa limit yang menjadi pegangan, hingga sebuah mansion megah sebagai tempat tinggal Jisoo di US.

Baik Key atau Victor, keduanya memiliki karakteristik hebat sendiri yang akan membuat banyak orang iri. Tapi pernahkan kalian membayangkan, bagaimana jika keduanya dipertemukan dalam sebuah keadaan gila yang mengguncang. Apa yang akan terjadi jika keduanya tahu jika mereka adalah musuh yang tak terhindarkan.

***

Cerita yang sudah bersarang di draft selama lebih dari 4 tahun akhirnya keluar. I don't know why, tapi tiba-tiba hari ini aku kepikiran buat revisi dan up lagi.

Buat follower lama, pasti tahu sama cerita ini meski judulnya aku ganti. Tapi untuk follower baru, you can read this kalo kalian suka cerita berat dan alur lambat.

Sekian buat basa basi, wait me in the next up.

SLAYER (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang