Key as Jeon Jungkook (26 tahun) = Anak angkat dari Thomas Bowler dan Selena Bowler yang merupakan salah satu orang terpandang dalam dunia bisnis di negara pamansam itu. Key dikenal karena ke beringasannya dalam menyerang dan kekejamannya dalam membalas. Tak pernah ada yang tahu wajah seorang Key, dan jikapun ada maka orang itu akan musnah dalam kurun waktu setengah jam. Key menaklukkan banyak wilayah semenjak kekuasaannya. Tidak ada yang akan percaya jika suatu saat Key mengumumkan dirinya di khalayak umum sebagai Key sang penakluk kehidupan. Dengan kulit putih terjaga, tubuh terbentuk indah dengan pinggang ramping yang menawan, mata hitam polos jika menatap, bibir plum yang merona cantik. Tak akan ada yang percaya meski suatu saat dia menampakkan diri aslinya.
Victor as Kim Taehyung (32 th)
Postur sempurna dengan tubuh atletis berkulit tan, mempunyai sepasang mata tajam berwarna cokelat indah. Victor memiliki hubungan baik dengan para tokoh penting negara. Dikenal sebagai satu-satunya Ketua Mafia yang di lindungi pemerintah langsung. Tentu dengan perjanjian yang setimpal. Kaku, dingin dan bengis adalah hal yang sangat mencerminkan seorang Victor. Tapi jika yang di bahas adalah Taehyung sang CEO maka kata-kata sukses, tampan dan digilai adalah pilihan yang tepat.
Suga as Min Yoongi (34 tahun)
Dia dikenal sebagai tangan kanan Key karena dialah yang akan memeriksa wilayah jajahan atau bahkan menjadi ketua pertemuan bagi beberapa orang yang ditunjuk sebagai pemegang wilayah hasil jajahan. Suga memiliki tubuh tinggi ramping dengan kulit pucat bersih dan mata sipit yang kepalang tajam dan menghunus. Hanya segelintir orang yang tahu jika dia adalah saudara dari Key. Suga yang biasanya bergerak menemui musuh dan memberi penawaran kecil sebelum menyerang dan menghabisi bersama dengan Key yang tak dikenali. Kemampuan meretas dan mengendalikan kode-kode gila adalah salah satu hal yang amat sangat menguntungkan dalam organisasi. Suga jugalah yang akan mengendalikan organisasi atas ajuan Key di belakangnya.
Chris as Park Jimin (32 tahun)
Sahabat dari seorang Kim Taehyung yang juga menjabat sebagai rekan dalam dunia bisnis kotornya, memiliki mata yang berbentuk bulan sabit jika tersenyum, wataknya ramah suka berbaur berbanding terbalik dengan siapa dia di dunia kotor. Sama sama bejat seperti Pemuda bermarga Kim itu, entah berapa banyak wanita yang sudah ia tiduri bersama Victor, perbedaan Jimin dengan seorang Victor ialah dirinya bisa mengendalikan emosi dengan sangat baik. Chris juga mengambil bagian sebagai tangan kanan Victor dalam organisasi terlepas keduanya adalah sahabat dekat.
Artist yang lain keluar sesuai alur cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLAYER (TAEKOOK)
FanfictionSIAPA YANG AKAN MENJADI YANG TERAKHIR? KEY or VICTOR? JEON JUNGKOOK as KEY KIM TAEHYUNG as VICTOR Cerita ini mengandung banyak unsur 18+ hingga 21+, mulai dari tutur kata dan bahasa sekaligus tempat kejadian yang akan di tuliskan. Alur lambat dan...