O4

15K 991 106
                                    

Maapkan bila ada typo atau ada kata-kaya yang kurang di mengerti :v
Jangan lupa di vote sama komen.
Janlup follow juga akun WP gua ya~

Happy reading!

Lisa POV

Haruskah gua gugurin anak ini?
Huft, gua ga bisa gugurin anak ini.
Tapi kalau ga gua gugurin, itu artinya hubungan gua sama Taehyung berakhir.

Gua bingung harus gimana...

Taehyung itu bodoh!
Bener apa kata kak Chanyeol, dia itu bajingan tapi anehnya kenapa gua bisa cinta dan sayang sama dia. Padahal sebelumnya gua tau, kalau Taehyung itu sebenernya bad boy dan playboy.

Halah, gua juga samanya kayak Taehyung. Yaitu, sama-sama bodoh! Kenapa juga gua bisa cinta sama cowok modelan kek Taehyung. Tapi mau gimana lagi? Gua udah terlanjur cinta dan sayang sama Taehyung dan satu hal lagi, di dalem perut gua ada seseorang yang harus gua pertahanin. Anak kandung gua sama Taehyung, ya walaupun di buat dengan cara yang salah.

Hamil di luar nikah, kayaknya Taehyung terinspirasi sama film two garis blu* deh. Ah ga tau dah, ngapa jadi ke film itu sih. Gua tuh lagi mikir harus gimana, gua gugurin ni anak atau ngga? Gua harus milih Taehyung apa anak ini. Itu yang harus gua pikirin, ngapa jadi film onoh yang ampun :( dasar aku.

Author POV

Di saat Lisa sedang bimbang memikirkan pilihan yang di beri oleh Taehyung, tiba-tiba Jungkook menghampiri Lisa yang sedang duduk di lantai rooftop. Lisa tidak menyadari kedatangan Jungkook, karena dia terlalu sibuk dengan pikirannya sendiri.

Jungkook menghela nafasnya, ternyata gadis ini disini. Dia sudah mencarinya kemana-mana, Jungkook pun duduk di sebelah Lisa. Lisa tersentak kaget saat Jungkook merangkulnya dan mencubit pipinya.

"Ish kook! Lo tuh ya, dateng ucap salam dulu kek." ucap Lisa kesal sambil melepaskan rangkulan Jungkook. Jungkook terkekeh geli dan menjauhkan tangannya dari pundak Lisa.

"Lis, gua yakin Lo bisa milih mana yang lebih baik. Gua tau Lo lagi bimbang kan sama pilihan Taehyung? Dan Lo harus pikirin ini secara mateng, jangan ngambil keputusan seenaknya–" Lisa mendengarkan perkataan Jungkook dengan otak yang masih berpikir.

"Lo jangan cuman mikirin hubungan Lo sama Taehyung, pikirin juga anak Lo yang ada disini" sambung Jungkook sambil menepuk lembut perut Lisa. "Kalau kata gua sih, mending Lo pilih anak Lo. Kalau Lo pilih Taehyung, itu artinya Lo bodoh" lanjut Jungkook.

Lisa menundukan kepalanya melihat tangan Jungkook yang masih setia mengelus perutnya, Lisa tersenyum tipis lalu menatap mata indah milik bunny boy itu.

"Kasian anak Lo ga salah apa-apa masa di gugurin, sedangkan Taehyung yang bersalah malah Lo pertahanin" ucap Jungkook sambil menjauhi tangannya dari perut Lisa, Lisa menatap Jungkook lalu mengangguk.

Lisa menghela nafasnya sebelum mengambil keputusan, "gua ga tau harus gimana. Tapi apa yang menjadi keputusan gua ini, semoga menjadi yang terbaik." ujar Lisa lalu mengelus perutnya yang masih rata dengan senyuman manis yang terukir di wajah Lisa.

"Gua ga akan akhiri hubungan gua sama Taehyung dan gua juga ga akan gugurin anak gua. Tapi gua bakalan pergi jauh dari Seoul dan tinggal di Busan, sampai anak ini lahir. Dan dengan begitu, ga akan ada orang yang tau kalau gua itu hamil anak Taehyung"

Jungkook menghela nafas, Lisa itu sangat mempertahankan hubungannya dengan Taehyung. Sehingga sulit sekali untuk meyakinkan Lisa kalau sebenarnya Taehyung itu laki-laki brengsek yang tidak mau bertanggungjawab.

[END] PREGNANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang