O5

13.3K 998 214
                                    

Maaf ya gua jarang up, soalnya gua sibuk sama sekolah trus belum ada ide juga hehe.
Mohon maap kalo ada typo.
Happy reading~
Jangan lupa vommentnya 😁

.

Lisa meminum susu untuk ibu hamil yang di buat oleh Chanyeol, awalnya Lisa menolak untuk meminumnya tapi Chanyeol terus membujuk Lisa untuk meminum susu untuk ibu hamil tersebut.

Setelah meminumnya sampai habis, Lisa mengembalikan gelasnya kepada Chanyeol. Chanyeol mengelus rambut Lisa lalu duduk di sisi tempat tidur Lisa.

"apa?" tanya Lisa karena Chanyeol sedari tadi hanya diam menatapnya. bukannya Lisa baper di tatap seperti itu, tapi dia risih. karena menurutnya jika Chanyeol menatapnya dengan serius seperti tadi itu kesannya seperti orang yang minta di tabok.

"ternyata adek gua cantik ya"

Lisa terkekeh kecil, "baru nyadar lo hah?" ucap Lisa lalu mengalihkan pandangannya.

"ga sih, gua tau lo tuh cantik dari waktu kecil. seharusnya bukan orang tua kita yang nikah, harusnya tuh gua aja yang nikah ama lo" ucap Chanyeol yang membuat Lisa reflek menendangnya hingga terjatuh dari kasur.

Chanyeol meringis kesakitan, lalu dia kembali duduk di sisi tempat tidur Lisa. "anjing sakit lis! elah, ibu hamil bawaannya marah-marah mulu ye" ujar Chanyeol sambil mengelus bokongnya.

"bodo amat, udah sono lo pergi!" usir Lisa.

Namun Chanyeol tetap duduk tanpa ada niatan untuk keluar dari kamar Lisa dan itu membuat Lisa geram, baru saja Lisa ingin menendang Chanyeol tiba-tiba seseorang masuk ke dalam kamarnya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Dan seketika kakak-beradik itu terdiam menatap seorang lelaki yang berdiri di ambang pintu dengan wajah dinginnya, Chanyeol menyunggingkan bibirnya. sedangkan Lisa, dia hanya terdiam menatap lelaki itu.

Chanyeol berdiri, lalu menghampiri lelaki tersebut. "whats'up bro! long time no see, yeah? apa kabar? pasti baik dong ya" sapa Chanyeol sambil memeluk sekilas lelaki tersebut lalu menepuk pundaknya pelan.

"ngapain lo kesini?" tanya Chanyeol, sebenarnya Chanyeol ingin sekali menonjok orang di hadapannya. tapi tidak di hadapan Lisa, yang ada Lisa akan marah padanya dan akan mendiaminya.

"gua mau ketemu Lisa." jawab lelaki itu.

"mau ketemu Lisa? oh mau ketemu Lisa. haha. udah lah, mending lo balik gih. adek gua mau istirahat, ga boleh di ganggu."

"biarin dia masuk kak" ucap Lisa.

Chanyeol menengok ke belakang, lalu keluar dari kamar Lisa. baiklah, Chanyeol akan memberi waktu untuk sepasang kekasih itu berbicara berdua.

"sini" Lisa menepuk kasur di sebelahnya, lelaki itu menutup pintu kamar Lisa lalu berjalan menghampiri Lisa.

"ada apa kamu kesini?" tanya Lisa.

"lis"

"hm?"

"aku kesini cuman mau bilang,

kita putus."

gua tau itu, bahkan tanpa lo bilang pun gua tau tujuan lo ke rumah gua itu apa Ucap Lisa dalam hati.

Lisa tersenyum kecut, "oke kalau itu yang kamu mau, aku terima keputusan kamu" ucap Lisa lalu tersenyum getir, Lisa berusaha untuk tidak meneteskan air matanya.

Taehyung duduk di samping Lisa, lalu dia mencium bibir Lisa. Awalnya Lisa terkejut, dan ingin melepaskan ciumannya.

Akan tetapi Taehyung malah memegang tengkuk Lisa dan memperdalam ciuman itu. Lama kelamaan Taehyung mulai melumati bibir Lisa, Lisa yang tersadar pun langsung mendorong tubuh Taehyung.

[END] PREGNANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang