kangen tidak? maapkeun baru apdet🙏
Hari ini hari minggu, Lisa dan Chanyeol sedang bersantai di ruang tv. Lisa sedang menunggu Taehyung, Taehyung bilang dia akan datang ke rumah Lisa untuk mengantarkan Lisa check ke rumah sakit. Setelah Lisa mengatakan ia hamil waktu itu, Lisa belum ke rumah sakit sama sekali untuk check keadaannya dan sang buah hati.
Tak lama kemudian, akhirnya Taehyung datang dengan sekantung plastik penuh makanan dengan minuman. Itu untuk Chanyeol, sebagai adik ipar yang baik. Taehyung membawa buah tangan agar rasa tak suka Chanyeol padanya berkurang.
"Nah gini kek, kan enak" ujar Chanyeol sembari menyambar plastik yang Taehyung sodorkan untuknya, Lisa mendelik tajam lalu segera pamit kepada Chanyeol.
Taehyung dan Lisa sudah sampai di rumah sakit, kini mereka berdua sedang menunggu hasilnya setelah Lisa di periksa tadi. Dokter perempuan yang cantik bak bidadari datang lalu duduk di kursinya, Lisa menyenggol lengan Taehyung karna sedaritadi Taehyung menatap sang dokter sampai ternganga.
Taehyung menatap Lisa lalu terkekeh, Lisa menggelengkan kepalanya melihat Taehyung seperti itu. Sebenarnya Lisa cemburu, ia takut Taehyung menyukai dokter cantik itu.
"Kamu dan kandungannya baik-baik saja, akan tetapi kamu harus menjaganya lebih baik lagi, jangan sampai kelelahan, jangan memikirkan hal yang dapat membuat kamu stress, dan untuk suaminya tolong jaga istri dan anak anda dengan baik. Jangan lupa minum vitamin dan susu untuk ibu hamil." jelas dokter itu yang di angguki oleh Lisa dan Taehyung.
(weh ngasal gua, ga tau soal kek begituan🤣)
Lisa dan Taehyung keluar dari ruangan dokter itu, sekarang mereka berencana untuk pulang ke rumah. Dan pastinya Taehyung mengantarkan Lisa, masa iya Lisa pulang sendiri Taehyung kan tidak mau Lisa kenapa-napa di jalan.
.
Sesampainya di rumah Lisa, Taehyung mengantarkan Lisa kekamarnya. Baru saja Chanyeol mengirimi Lisa pesan kalau dia sedang ada di luar bersama teman-temannya, jadi Taehyung akan menemani Lisa dulu. Padahal Lisa sudah menyuruh Taehyung pulang, tapi Taehyung menolak.
"Lis, aku kan bakalan nikahin kamu secepatnya nih ya. Gimana kalau pernikahannya di adain minggu depan?" tanya Taehyung, Lisa tersedak salivanya sendiri mendengar ucapan Taehyung. Apa? Minggu depan?
"Minggu depan?"
Taehyung mengangguk.
"Eum– aku gimana kamu aja deh" kata Lisa, Taehyung terkekeh lalu menidurkan dirinya di samping Lisa. Taehyung menarik Lisa ke dalam dekapannya, Lisa tidak menolak malahan dia membalas pelukan Taehyung. Nyaman sekali.
"Kalo anak kita cowo aku pengen namain dia Kim Taegi kalau cewe Kim Taesa, bagus kan?" tanya Taehyung yang di angguki oleh Lisa. Sebenarnya Taesa itu ada singkatannya yaitu TAEhyung liSA kalau Taegi? tidak ada.
"Aku pengen punya lima anak, nanti kita buat lagi ya" ucap Taehyung, Lisa memukul dada bidang Taehyung. Lisa kan malu jika membahas soal itu.
"Taehyung"
"Hm?"
"Aku mau ngealay dulu nih, love you so much" ucap Lisa yang membuat Taehyung gemas, Taehyung mengeratkan pelukan mereka lalu Taehyung mencium pucuk kepala Lisa, memberikan Lisa kehangatan dan kenyamanan.
Taehyung berjanji, dia tidak akan mengulangi kesalahannya lagi. Dia tidak akan menyakiti hati Lisa lagi, Taehyung berjanji akan selalu mencintai dan menyayangi Lisa begitu juga dengan anaknya.
.
PENDEK BANGET AJIGILE
UDAH LAMA GA UPDATE SEKALI UPDATE PARTNYA PENDEK, YAMPON MAAFIN BANGET😭oh iya btw cerita ini bakalan aku tamatin secepatnya, rencananya sih mau manjangin ni cerita tapi pas aku pikir-pikir lagi kayaknya pen di tamatin aja gitu, ga tau kenapa awokawok. mungkin satu part lagi setelah ini? mungkin ya ya ya🤔
DAAAAAAN MAKASIH BANYAK BUAT 50K VIEWERS (anjay viewers) DAN 3K VOTE NYAAAAAAAAAA UMUMU THANK YOU SO MUCH!!!💜
BTW LAGI NIH, GIMANA PUASANYA? LANCAR?
SEMANGAT YA BUAT KALIAN YANG PUASA!!!!!SAYANG KALIAN BANYAK-BANYAK
I PURPLE U💜
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PREGNANT
FanfictionThis is the destiny planned by God. Start : 25 Juli 2019 Finish : 29 April 2020