Beberapa tahun kemudian...
Keluarga kecil itu sedang bermain bersama di halaman belakang rumah. Mereka sangat bahagia, Lisa dan Taehyung sangat bahagia memiliki seorang putra dan putri yang tampan dan cantik. Ternyata setelah melahirkan putra pertama mereka, Taegi lalu setahun berikutnya mereka di karuniai putri cantik bernama Taesa.
Lisa dan Taehyung sangat bersyukur entah harus mengucapkan apa lagi pada Tuhan yang telah memberikan keluarga kecil mereka kebahagiaan, Lisa dan Taehyung sangat sangat berterima kasih dan bersyukut pada Tuhan di setiap detiknya.
Di dalam rumah tangga mereka hanya ada masalah kecil yang tidak begitu serius, masalah yang datang hanya seperti Taehyung yang cemburu melihat Lisa yang menghabiskan waktu bersama kedua anaknya atau Lisa yang cemburu karna Taehyung sibuk menonton anime hingga melupakannya.
Mereka sangat bersyukur sejauh ini tidak ada yang mengganggu rumah tangga mereka, tidak ada yang mencoba menghancurkan keluarga mereka, semoga ke depannya akan selalu seperti ini.
"Abang, tolong ambilin taesa susu kotak yang ada di kulkas" ucap Taesa yang sedang sibuk membuat istana pasir, Taegi mendelik tajam dan menggelengkan kepalanya.
"Aku ga mau, ambil aja sendiri. Kaki kamu kan masih berfungsi" ujar Taegi lalu sibuk dengan istana pasir miliknya, Taesa mendengus sebal lalu ide cemerlang muncul di otaknya. Taesa menahan tawanya lalu menatap kedua orang tuanya yang sedang menatapnya juga.
Lisa dan Taehyung diam menyaksikan aksi anak bungsunya, mereka tahu betul kalau si bungsu sangat jahil.
Taesa menghancurkan istana pasir yang di buat oleh Taegi, Taegi berteriak dan menatap adiknya tajam. Namun Taesa tidak takut akan hal itu, malahan dia meledek Taegi dengan menjulurkan lidahnya. Dan dua detik kemudian Taegi mengejar Taesa yang berlari menghindari Taegi yang akan mencubiti pipinya.
"Eh! Sini kamu Kim Taesa!"
"AAAAAA MAMAAAA PAPAAAAA TOLONG AKUUUU" Taesa berlari ke arah Lisa dan Taehyung, Taesa duduk di tengah-tengah keduanya dan memeluk Taehyung seolah meminta perlindungan.
Sedangkan Lisa menarik tangan Taegi dan memangkunya, "Hei maafin adik kamu, dia kan cuma pengen bercanda sama kamu, Taegi." ucap Lisa lalu mencium pipi Taegi sekilas.
"Tapi ga usah pake cara ancurin istana aku dong ma. Aku kan capek buatnya" ujar Taegi sembari menatap tajam Taesa yang berada di pelukan Taehyung.
Taehyung terkekeh melihat tingkah kedua anaknya, tangannya terulur mengelus puncak kepala Taegi.
"Jangan marah kayak gitu, jagoan. Kalau begitu ayo kita buat istana lagi bareng-bareng, kita bakal buat istana yang indah dan besar" ucap Taehyung lalu menggendong putri bungsu lalu membawanya ke area pasir-pasiran (apalah itu ga tau namanya) dan menurunkannya dari gendongannya.
Lisa pun menyusul dengan menggandeng tangan Taegi, kini mereka berempat sedang asik membuat istana pasir. Taegi dan Taesa pun sudah berbaikan bahkan kini keduanya sedang menyusun mainan robot yang Taegi punya.
"Sayang" panggil Taehyung pada Lisa, Lisa menolah dan tersenyum tipis pada Taehyung.
"Kenapa?"
"Makasih karna udah melahirkan Taegi dan Taesa, aku bahagia banget. Makasih udah jadi istri dan ibu yang baik" ucap Taehyung, Lisa terkekeh lalu mengelus puncak kepala Taehyung lembut.
"Makasih juga karna kamu udah jadi suami dan ayah yang luar biasa, i love you so much" ucap Lisa, Taehyung mengangguk lalu menarik Lisa ke dalam dekapannya, Lisa membalas pelukan Taehyung dan menelengkupkan wajahnya pada dada bidang Taehyung saat kedua anaknya menggoda Lisa.
"Mama sama papa cocok banget" ucap Taesa.
"Iya lah! itukan mama dan papa aku"
"Itu mama dan papa ku juga, abang!"
"Ya ya ya"
TAMAT
.
GILA GARING BEUD, MAAPIN KALO CERITANYA GA SERU. TERIMA KASIH BUAT KALIAN YANG SUDAH MEMBACA CERITA ABSURD INI😭🙏 JAGA KESEHATAN YA KALIAN, NEXT AKU BAKALAN BAWA CERITA BARU YANG PASTINYA TAELICE DONG YA😃 COMING SOON GUYS TUNGGU AJA OKE?!
THANK U SO MUCH, LOVE YA!💜
BYE BYE SEE YOU~
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PREGNANT
FanfictionThis is the destiny planned by God. Start : 25 Juli 2019 Finish : 29 April 2020