Lisa menaruh kotak itu di nakas, Lisa tersenyum. Taehyung itu gengsinya besar sekali, dia menitipkan ini kepada temannya karena dia gengsi untuk memberikannya sendiri. Tapi tidak apa-apa, Lisa tetap senang walaupun Taehyung tidak memberikannya langsung.
Lisa duduk di sisi ranjang, dia benar-benar lelah. Belakangan ini dia cepat sekali lelahnya, apa iya ibu hamil selalu seperti ini? entahlah, Lisa tidak terlalu memahaminya.
Lisa menatap kesekeliling kamarnya, banyak sekali fotonya bersama Taehyung. Lisa menghela nafasnya, baru saja beberapa menit tidak bertemu. Lisa sudah merindukannya saja, emang ya yang bucin mah beda. Lisa berpikir, apakah Taehyung sedang merindukannya sekarang? mana mungkin, pasti dia sibuk dengan urusannya.
.
"Woy tae! nape sih lo? belakangan ini diem terus, sariawan lo? segede apa sih coba sini gua liat" cerocos Jhope, teman satu gengnya –BANGSTABOYZ–.
Sekarang 7 lelaki itu sedang berkumpul di basecamp tempat mereka bermain. Yaitu rooftop sekolah, iya disana. Mereka menjadi rooftop sekolahnya sebagai basecamp. Jin, Suga, Jhope dan Namjoon yang sudah lulus dari sekolah itu pun sering mendatangi sekolah ini karena ada tempat nongkrong mereka disitu.
Mengapa di rooftop sekolah? sekolahan itu milik kedua orang tua Namjoon, jadi ya mereka bebas mau datang kapan saja. Dan, rooftop ini berbeda dari yang lain. Memiliki fasilitas seperti di hotel-hotel.
Oke, kembali ke topik.
Taehyung tetap diam tidak menggubris perkataan Jhope, Jhope pun kesal karena ia di kacangi oleh Taehyung. Lalu, Jhope pun pergi menghampiri Jungkook dan meninggalkan Taehyung yang sedang asik dengan dunianya sendiri.
"Si pucek itu nape sih? diem terus dari kemaren" tanya Jhope pada Jungkook, Jungkook tidak menjawab pertanyaan Jhope. Jungkook hanya menatap Taehyung yang duduk di hadapannya.
Ya, teman-teman Taehyung belum mengetahui hamilnya Lisa. Karena Taehyung tidak terlalu terbuka kepada teman-temannya yang sudah lama menjadi kawannya ini. Taehyung akan bercerita kalau memang dirinya ingin bercerita.
Lagi-lagi Jhope merasa kesal, ada apa ini? apakah Jungkook sariawan juga? atau bisul? Ah Jhope tidak tahu, akhirnya Jhope meninggalkan Jungkook dan menghampiri Jimin yang sedang bermain ludo bersama Namjoon di ponselnya.
"Ikutan nape, main kagak ngajak-ngajak lo bray. Kesel gua di kacangin sama si jeka ama si taehyung" Sangking kesalnya Jhope mendorong tubuh Jimin lalu menggantikan Jimin bermain.
Jimin pun hanya bisa pasrah, lalu dia hanya menonton kedua seniornya ini bermain.
Di sisi lain, Taehyung masih tetap diam. Masih asik dengan dunianya, sampai dia tidak menyadari bahwa Jungkook duduk di sampingnya. Semenjak Jungkook mengetahui Lisa hamil, dia dan Taehyung tidak lagi berbicara satu sama lain.
Maka dari itu, Jungkook akan mengajak Taehyung bicara. Karena mereka lah yang paling dekat dari pada yang lain. Jungkook juga ingin memberikan semangat untuk Taehyung dalam menjalani hal ini.
Jungkook menepuk bahu Taehyung, Taehyung menoleh ke samping dimana Jungkook duduk disana. Taehyung tersenyum tipis, lalu mengalihkan pandangannya lagi.
"Lo kayak orang frustasi njir" ujar Jungkook membuat Taehyung menoleh lagi kearahnya.
"Gua emang lagi frustasi" ucap Taehyung pelan, Jungkook terkekeh melihat wajah Taehyung yang lesu itu.
"Lo yakin ga akan bertanggungjawab?" tanya Jungkook, Jungkook hanya ingin memastikan. Jikalau memang Taehyung tidak mau, lebih baik kan Jungkook saja. Dari pada anak itu lahir tanpa adanya seorang Ayah. Tapi apakah Lisa mau jika dirinya yang bertanggungjawab?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] PREGNANT
FanfictionThis is the destiny planned by God. Start : 25 Juli 2019 Finish : 29 April 2020