Bianca as Ratu Inggris

78 15 4
                                    

Bianca pov.

"oh kak woojinnnnn !! oh sayank !! bangun akak !!" teriak seorang cewe bernama Bian dari pintu kamar abang nya, Park Woojin.

Gue manggil abang gue itu pake panggilan 'kak', bukan abang. Seharusnya gue gausah manggil kakak sih, umurnya sama kok. Kami lahir beda 5 detik sahaja.
Tapi tetep aja dia lebih tua.
Dan gue sebagai adik yang sopan plus cantex jelita, tetap bersikap selayaknya adik yang baiq terhadap kaka nya.

Ba to the cot.
Bacothh pake hh.
Bukan berarti mendesah.

5 menit kemudian....

"ohh akak... tega nya kau membuangku seperti ini, teganya kau menyueki adik termanis mu ini" dramatis bat ya sodara.

"BIAN !! BRISIK BANGET, INI GUE LAGI NONTON SPONGEBOB JADI GA KONSEN !!" teriak changbinie tercinte yang lagi nobar spongebob ama hyunjin, minho, jeongin, seungmin dan felix.

Yang lain masi pada molor.

Semua usaha gue untuk menyadarkan mimpi kakak gue telah sia sia, dia pasti lagi mimpi nganu ama mbak suzy, hufft, - pikir gue sembari turun ke lantai bawah buat nemui changbin.

"bin !! coba bangunin kak ujin, gue udah triak triak tapi tetep kaga bangun"

"apa ?!! UJIN MENINGGAL ?1!" Binnie paniq, yang laen sans ae.

Bomat ama ujin tuh.

"YAOLOH KOK MENINGGAL BIN, AMPUN BAT GUE PUNYA SAHABAT GINI AMAT, HERMAN" Gue tepuk jidat plus geleng-geleng pala.

Si changbin ke atas deh, trus gedor-gedor pintu nya pake panci kesayangan kak ujin. Karna ga kunjung di buka, jadilah pintu nya di dobrak.

"AKHHHH !!!!"

"YAAAAKKK !!! MY EYES !!!" teriak cabe a.k.a changbinie.

Gue denger ada triakan, jadi gue nyusul ke kamar kak ujin deh.

"AKHH MATA SYUCIH Q !!!" sama cabe nya ama changbin.

"woi bangsat, lo ngapain sih ga make baju ?!!" gue tutup mata deh, tapi ngintip ngintip dong yah, kan kotaq kotaq.

Rezeki taq bole terbuang sia sia.

"elah, nih kamar gue, salah lo berdua dong, asal masuk aja" kak ujin ambil pakaian nya di kasur, trus langsung di pake rapi deh.

"cepetan, biar sarapan, langsung ke sekolah tercinta"

Setelah smuanya selesai makan, langsung cus deh ke sekolah.

Cowo cowonya ada 9 orang, plus gue, adiknya kak ujin.
Jadi 10 orang.

Dan kami naik 1 mobil aja.

Gue mah selow, duduk anteng di depan, samping yang nyetir.

Yang nyetir itu bangchan, trus bangchan mangku seungmin. Kalo jok penumpang jan di tanya lagi yah gan. Udah jepit jepitan. Kaka gue aja sempet mau diletakin di atap mobil, changbin ama felix mau di letakin di bagasi mobil.

Tapi ga la, muka ganteng kok di gituin sichh.

"NAIK KERETA API TUT TUT TUTTT !!!" sorak 9 anak cowo plus 1 girl = 10 crazykids.

"EANJAY !! KERETA API NYA KENTUT, TUT TUT TUT KATANYE" dasar felix.

"bising lu, ganggu nyanyian saja deh" Gue natap sinis felix, "ulangi gan, tadi kurang srek !"

"NAEK KERETA API TUT TUT TUT-" kepotong lagi ama ayen, si maknae.

"kok kereta api ? kan kita naik mobil"

Crazykids // SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang