Cheryl memegang pistol yang ada di timezone. Bukan pistol papanya ya gan.
Cheryl lagi bertanding tembak tembakan ama papanya di timezone. Sesuai janji yang belum terlaksana kemarin.
Pertandingannya pasti dimenangkan ama bapak nya lah. Udah ahli menembak. Tapi ga ahli dalam menembak hati wanita.eh.g.
Cheryl merasa ga mau kalah, dia ngajak main basket. Udah lompat cetak skor, tetap bapaknya yang menang. Skor Cheryl 27 : 32 hem.
Alhasil, Cheryl cuma megang bolanya sambil natap papanya masam.
Terakhir, mereka ke karaoke. Papanya bersi keras masang lagu ala DJ yang ajeb ajeb, Cheryl bersi keras masang lagu side effect Straykids.
"kan lagu side effect juga ajeb ajeb pa"
"ga mau, papa ga mau liat yang plastiq."
"APA PA?!" Cheryl mukul mukul bahu papanya make remote control, yang bagi papanya ga ada rasa sakit sama skali.
Mereka kluar dari karaokean. Sebelumnya mereka udah nyanyi lagu "Hareudang hareudang panas panas panasss" sambil papanya joged di atas sofa, Cheryl joged sambil rebahan di lantai.
Terus berlanjut ke lagu "izinkan akuuu, untuk terakhir kalinyaaa~~" ini sambil natap sendu satu sama lain, dengan harapan bisa meresapi isi lagu, namun jatuhnya malah ngakak satu sama lain.
Udah seharian main di timezone, dan mereka menyempatkan diri untuk mampir di keefci.
Mamanya juga diminta nyusul biar makan bareng.
"pa, mau sampe kapan papa tetap ngelarang aku berteman ama cowo?"
Papa Cheryl yang awalnya ngeliatin anak anak yang berebut es krim di dekat pintu, akhirnya noleh diam ke Cheryl.
Papa Cheryl meraih rambut panjang coklat Cheryl. "papa cuma mau lindungi kamu nak. Smua cowo itu brengsek"
"tapi papa kan juga-" -Cheryl
"kecuali papa. Papa ga brengsek, dan papa juga gantenk abis, yang swag kayak Mark encete." -Papa Cheryl.
"PAPA KOK KENAL MARK?! ITU BACAANNYA ENSITI ASTAGA, JANGAN BILANG PAPA MAU JODOHIN AKU AMA MARK?! WAHH AING TEH SE7 INI MAH" -Cheryl.
"papa bekap mulut kamu pake kutang papa yah" -Papa Cheryl.
"ih bau" -Cheryl.
Tak lama kemudian, mamanya Cheryl datang. Emang sih, mamanya ini ga begitu ngasi efek ke kehidupan Cheryl. Bukan berarti mamanya ga peduli yah.
Mamanya ga terlalu ikut campur ama masalah ini. Lebih tepatnya, dia ga berada dipihak suaminya dan anaknya. Dalam masalah ini, ia hanya berperan menjadi penawar hati suaminya, dan penghibur hati anaknya.
🌠🌠🌠
Bianca melepaskan headphone yang ia gunakan untuk dengerin lagu lagu biasnya.
"ahhhh" Bianca bener bener nikmati jus alpukat buatan mamanya, di balkon kamarnya
Dia udah kangen banget ama jus favorit nya ini.
Tok tok tok.
"MANEH SAHA??" teriak Bianca karna jarak balkon dan pintu kamarnya cukup jauh.
"AING MAUNG HIYAHIYA EERRRRR"
"oh si setan,, MASUK AJA KAK UJIN!"
Woojin masuk dan ia tidak menemukan sosok Bianca di dalamnya. Brarti yang ngomong ama dia tadi......
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazykids // SKZ
Random2 cewek yang bersahabat dan tinggal dengan gerombolan lelaki ganteng. Jadi apakah mereka ? Simsalabim jadi apa prok prok prok. Zimzallabim zim zimzallabim zim zimzallabim zim ziiiimmm Hayuk di baca.....