Truth (2)

10 3 0
                                    

"papa dia emang ngomong gitu?"

"beneran by, kalo ga caya tanya aja ama Felix"

"muka lo emang sulit dipercaya jin, maap dah" Hyunjin menoyor kepala Bianca pelan akibat kalimat itu.

Tepat ketika Hyunjin dan Felix kembali ke tempat tinggal mereka, smua nak crazykids di ajak ngumpul buat bicarain itu.

Kalo mama Bian ama Ujin lagi nyiapin snack buat mereka.

"gue crita sekarang aja deh yah. Sebenarnya Cheryl pernah critain kisah asal usul papa dia kek gitu"

"bused lo by, tadi gaya lo cem ga tau apa apa" Jisung yang lagi makan chiki menyeletuk.

"hehehe, maap la woi, jadi gini. Kan Cheryl anak tunggal, dan pasti anak tunggal tuh jadi berharga banget. Dulu, pas sekitaran umur Cheryl 9 atau 10 tahun, Cheryl pernah diajak jalan bareng papanya. Emang pada dasarnya, Cheryl itu anaknya barbar, jadi pas mereka brenti di indomaret, Cheryl nya kaga mau masuk. Dia milih buat duduk di kursi depan indomaret.

Ehh ada babang jelek ber8 dekati Cheryl. Mereka goda goda Cheryl, dan Cheryl yang ga tau apa apa cuma diem. Pas Cheryl mau manggil papanya, justru mulutnya di bekap ama cowo cowo itu. DASAR PEDOFIL ANJENG!!

"BANGSAD! BERDELAPAN?! GA NGOTAK BANGET SIH" Minho menggebrak lantai, yang berakhir dia mengaduh kesakitan.

"Singkat cerita, papa Cheryl syok ngeliat anaknya ga di sana lagi. Papanya kocar kacir nyari anaknya, dan akhirnya nemu bangunan tua disekitar itu. Feeling nya bilang kalo anaknya ada didalam sana."

Bianca memberhentikan penjelasannya dengan meneguk air dingin dihadapannya.

"terus apaan ? cepatan, lama bener" desak Seungmin.

"sabar blegug. Aing lanjutin yah.

Beuhh papanya masuk ke bangunan itu, ngebanting smua barang yang ada disana. Trus kedengaran suara triakan anaknya, papanya auto lari sigap ke arah suara itu. Keren bused, mana badan papanya kekar gitu, aihh berasa liat oppa korea, huhuuu.

Lo tau? Cheryl nyaris dilecehkan ama tuh orang. Bayangin anjir, delapan orang remaja nyerang satu anak. Bangsat ga sih tuh. Beberapa bagian bajunya udah sobek sama manusia jahanam itu. Mulutnya dibekap, jadi karna dia berteriak tadi. Papanya lari ngehajar mereka smua sekaligus. Tapi, awalnya papanya ngebuka jaketnya dan melemparnya ke arah Cheryl dengan harapan bisa nutupi tubuh Cheryl.

Gitu deh, sejak saat itu, papanya terlalu overprotective ke Cheryl." Sekali lagi Bianca meneguk habis minumnya.

"kering tenggorokan gue, sini bayar gue, gue udah ngoceh panjang lebar."

Alih-alih didengerin, Chan nyeletuk, "Papanya udah trauma juga. Namanya juga anak tunggal, pasti bener bener dijaga. Maklum sih, tapi terlalu over pun ga baik juga."

"iya dek, pantesan aja Cheryl kea ga mau deket ama kita" tambah Woojin.

"bukan ga mau, tapi ga diizinin" ralat Jeongin.

Tak lama kemudian, mama Bianca Woojin dateng bawa brownies coklat dan susu coklat.

DEMI APA ITU NIKMAT BANGET SUER.

"MAKASEH BUNDAAAA" teriak histeris Jeongin.

"bunda tau yang kami inginkan, lop lop sarangek" Changbin yang dari tadi diem akhirnya bersuara.

Mereka smua memutuskan buat manggil mama Bianca dan Ujin itu bunda.

Changbin ngasi love sign nya ke bunda, dan bunda meluk Changbin yang cebol itu. Bianca menatapnya jijik dengan pikiran, najis banget dah, kok jadi mereka yang dekat ama mama.

Crazykids // SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang