Ga Jelas

44 15 2
                                    

Hyunjin ama Minho udah dame.

Udah didoain ama kang Seungmin supaya syetan segera minggat dari tubuh mereka.

Dan badan Minho encok karna tidur di sofa.

Badannya meliuk liuk pas tidur.

Kaki di atas sofa, pala di bawah.

Jadi pegal lino.

PEGAL LINU BANGSAT !1!

Au ah. Gelap. Lagi mati lampu. Gegara belom bayar tagihan listrik. Sang papa, Bangchan, telah bangkrut dari ternak semut.ggg.

Seperti biasa, mereka naik mobil ke sekolah.

Cuma beda, sejak ada Cheryl, mereka make 2 mobil ae.

Dan tradisi red carpet tetap ada.

Ditujukan pada Bianca ama Cheryl. Bianca itu ratu Inggris, Cheryl itu ratu Kanada. eaa.

Kenapa hanya ditujukan pada mereka ?

Karna bagi mereka, wanita adalah segalanya.

BACHOT BETOL !

Emaq nyuruh sapu rumah aja masi sering alesan ngerjain tugas padahal push rank ML. Bangsat.

Sampe di kelas, smuanya pada melanjutkan mimpi yang indah.

Mumpung masi ada waktu buat tidur. Tersisa 2 menit lagi sebelum pelajaran dimulai.

Walopun yang tersisa dikit, tapi manpaatkan lah dengan sebaik mungkin, begitu kata kang Ujin.

#Ujinbijakeak

Keenakan bermimpi, hingga lupa ama yang realita.

UJIAN MATEMATIKA !

"eh bangun anak anak !! masi pagi udah molor aja di sekolah" panggil Pak Mingyu.

Yang pertama kali sadar itu Jisung. Itu pun 25% sadar, sisanya masi berkelana di dunia dream.

"bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, banguuuuuuuun tidur lagi......" nyanyi Jisung dan 25% kesadaran nya terhisap abis oleh mbak cantik yang ada di mimpi nya.

Cewe cantik nya siapa lagi kalo bukan author, ye kan...

Berbeda dengan Jisung, Ujin kek nya dapet mimpi gimana gitu.

Ketemu ama Lulove Luna.

Kalo Bangchan mimpi ketemu ama miper !

Tidur nya aja udah sampe kejang kejang gitu.

Uh kasian uh kasian, aduh kasiannn = by upinipin.

Pak Mingyu udah males bangunin mereka, alhasil, kertas soal matematika nya diletakin gitu aja di meja mereka.

Siapa sangka, radiasi soal soal math bikin mereka terbangun.

Kesebelas anak crazykidz jantung nya auto jiwa nya kocar kacir berteriak, "MAMPOS GUA BELUM BELAJAR ANJIRRR"

Tapi yasyudah la.

Bubur syudah menjadi nasi.

KEBALEK GOBLOK.

Udah ada yang pasrah, ada juga yang sok sok an mau ngerjain walopun pada akhirnya, tuh kertas disobek karna saking esmosinya.

Ada juga yang pasrah. Berdoa, berserah pada yang maha kuasa.

Kalo kata kang Seungmin, berserahlah pada Tuhan, maka Ia akan membuka jalan.

TAPI JALAN NYA UDAH DI KUNCI AMA TUHAN !

Crazykids // SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang