Bianca Pov.
Kejadean kemaren, ga menjamin hubungan nak crazykids bersama Yujin makin dekat.
Kea hari nih,, Yujin kek menjauh dari gue ama Chey, tapi masi lengket bagai lem syetund ama Hyunjin.
Herman sih, bukannya apa apa, tapi aneh aja gitu loh yah.
Bukannya gue ama Cheryl yang menjauh.
Malah kami udah nyoba buat komunikasi ama Yujin.
Bahkan sampe bawa boneka santet ama bareng orang pintar supaya bisa komunikasi ama roh nya Yujin.
Tapi tetep ga berhasil. Iman nya terlalu kuad.
Bomat la, toh, gue juga ga berharap mati matian buat temenan ama dia.
Contohnya kea gini.
Crazykids lagi makan di kantin, Yujin duduk diantara Bangchan ama Hyunjin. Depan Yujin ama Minho.
Gue ama Cheryl ?? Di pinggir, disamping Seungmin ama Jisung.
Lihatlah tawa Yujin ituuuu, seperti mak lampir sahaja.
"min, lo liat deh, itu Yujin kok deket banget sih ma kawan kita itu?" gue gemes, jadi gue tanya aja.
"lho ? lo pada belum tau yah ? kan Yujin tertarik ama Hyunjin"
HA ?! Baru tau gue.
Ternyata selera Yujin serendah itu. *eh.
"yah masa karna dia tertarik ke Hyunjin, kita nya dicueki" Rigel nyeruput es teh mbak Riri, penjual minuman di kantinnya.
"hooh, kita berasa jadi nyamuk betina jomlo disini. Syedih."
Seungmin hanya mengendikkan bahu nya.
"eh jin, lo tumben ga basket?" Cheryl nyoba nanya some question gitu deh yah ke Hyunjin.
Biar agak mencairkan suasana diantara mereka.
Dan biar ga cuma jadi nyamuk bahkan jadi lalat ijo ?!
"iya, gue lagi ma-"
"Hyunjin nya mau nemenin gue"
Lah, jadi Yujin yang nyeletuk.
Sini mbak, gue patok your brain. Perasaan Cheryl nanya ke Hyunjin, eh mba Yujin nya yang ngejawab.
Jangan jangan Yujin itu roh perempuan nya Hyunjin ? Jadi Hyunjin punya 2 roh.
Yang pertama roh yang ada diri nya, yang kedua roh yang ada di diri Yujin.
Jadi Yujin itu cuma jelmaan doang.
Apasi. Ngelantur.
"eh jin, keliling sekolah kuy, temenin gue"
"kuy la ryu, gue juga bosen di kantin"
Hyunjin dan Yujin tampak mesra sambil bergandeng tangan. Cih.
Baru aja gue mau berdiri. Batiba kak Ujin udah nahan tangan gue sambil gelengin palanya, "tidak dek, tidak sekarang, belum waktunya, jangan lakukan itu dek"
Ha ??
/plak/
"bek gaya lo kak, gue cuma mau mesen es teh lagi, es teh gue tadi udah abis,, drama bat sih lo kak,, naas gue liat idup lo kak, udah menjomlo, penuh drama lagi, mck mck"
"drama ? dramama ramama ramama heyy" sampis si Cheryl, main nyambung make lagu monsta x aja. Ga ngomong dulu, kan gue juga pen ikutan nyanyi plus joged.
"Dek !!!!" nah kan banyak gaya,, kak Ujin udah sok sok manggil gue ala ala sinetron itu.
Halah dasar babank jomlo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazykids // SKZ
Random2 cewek yang bersahabat dan tinggal dengan gerombolan lelaki ganteng. Jadi apakah mereka ? Simsalabim jadi apa prok prok prok. Zimzallabim zim zimzallabim zim zimzallabim zim ziiiimmm Hayuk di baca.....