author pov.
Bianca ama Yujin udah baikan pas di ruang bk tadi.
Bian mah bomat sbenarnya. Yang bikin dia ga senang, kenapa dia harus bersikap seakan akan dia mau jauhin Hyunjin dari dia ama Cheryl.
Gimana pun Hyunjin itu sahabat Bianca dari masa old.
Mereka udah keluar dari ruang bk.
Ikuti smua pelajaran dengan tak berhikmat.
Karna pelajaran biologi selama 4 jam pelajaran.
4 JAM PELAJARAN BORRR ! WAT DE FAK ?!
Bawaan nya pasti pengen molor, tapi gurunya killer.
Pen jadi Minhee x1 yang bermotto hidup : rebahan, rebahan dan rebahan.
Berhenti belajar dan tataplah aku -minhee said.Kampret dah.
Drrttt drrrttt
Hape Hyunjin bunyi.Yujin
Jin, ntar temenin ke kfc dong, gue lagi pen makan disana.Hyunjin
Ahsiyap neng.Hyunjin masi tetap deket ama Yujin.
Jadila pas pulsek, mereka ke kfc.
Tadi sebelum pergi, Hyunjin sempat ngabarin teman teman nya di grup crazykids.
Dia jujur kok. Bilang dia mau temenin Yujin ke kfc.
Tapi bukan Bianca dan Cheryl namanya kalo ga ngintilin mereka.
Berasa jadi bintang pilim spy kids bareng komo katakan putus, huftt.
Bianca bisa liat di dalem kfc itu, Yujin ama Hyunjin duduk di pojok belakang.
Sidihhhh, main mojok ae.
Bian ama Chey ambil posisi di dekat di dekat jendela sambil megang buku menu buat nutupi muka mereka.
"sodara bian, apakah anda dapat mendengar pembicaraan mereka ?" bisik Cheryl berasa kea di pilim pilim beneran.
"buah pisang bu langsat, mana gua denger bangsat !" Bianca udah mau noyor Cheryl. Tapi niatnya diurungkan mengingat rencana mereka kali ini.
Hening.
"vuset dah, laper gue, sambil pesen makanan atuh mbak bian"
Bianca membanting buku menu nya agak pelan, "jangan manja. pesan sendiri." Mata nya kembali pokus ke dua manusya di menjadi sorotan mereka.
Cheryl rolling eyes, akhirny berdiri hendak memesan makanan. Tangannya ditahan ama Bianca.
"Chey, pesenin gue dong"
"manja, pesan sendiri"
Bianca menatap sengit cewe di sampingnya, "eh ingat tugas sekolah lo biasanya nyalin dari siapa"
"iya deh, mau apa?"
"mau float, es krim, sama makanan berat, terserah mau yang mana. Oh iya, duluan kan pake duit lo dulu dong, nanti kapan kapan gue ganti"
"pete jengkol ada di keranjang, ga modal lo boojank !"
Kek nolak gitu sih Cheryl nya, tapi akhirnya dia beliin juga untuk Bianca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazykids // SKZ
De Todo2 cewek yang bersahabat dan tinggal dengan gerombolan lelaki ganteng. Jadi apakah mereka ? Simsalabim jadi apa prok prok prok. Zimzallabim zim zimzallabim zim zimzallabim zim ziiiimmm Hayuk di baca.....