Her Birthday

6 2 0
                                    

Besok adalah hari ulang tahun Bianca. Bianca bukan tipe cewe yang doyan bikin party gede-gede. Jadi mungkin ultahnya hanya dirayain kecil-kecilan serumahan, atau mungkin sama sekali ga dirayain.

Sehabis pulang sekolah, semua orang berkumpul di ruang tengah bareng mama Bianca juga.

"eh yang besok ultah, mau kemana nih kita?" Felix mengedipkan matanya sebelah ke Bianca.

Bianca langsung menjawab sinis, "gausah heboh. Di rumah aja udah"

"lo mah, tiap ultah kaga pernah dirayain, kuy la pergi jalan-jalan." ~Seungmin

"idup lo terlalu kelam bgsd"~Changbin.

"orang nolep mah beda emang" ~Jeongin.

"idup lo lebih gelap dari ketiaknya Yeji" ~Hyunjin.

Wah tumben sikmprt nyebut nama adeknya. Kangen juga tuh botjah.

"eh nak Hyunjin, itu kabar Yeji gimana sekarang?" ~Bunda.

"Yeji tinggal bareng kakek nenek bun. Yeji baik baik aja kok, soalnya dia nyaman dekat sama kakek." Hyunjin menjawab menggunakan nada polos berharap menjadi imut namun berakhir cibiran pedas dari mulut netijen.

"Udah udah,, lanjut ke pembicaraan tadi" ~Jisung.

"yowes, tak kasi saran. Ke pantai kuy" ~Seungmin.

Semuanya berpikir sejenak. Hyunjin Minho tersentak lalu pandang pandangan, "pantai? PAnTAi? PANTAI? PANTAI? P A N T A I ?!"

Kedua duanya ngesmirk, "hemmmm, ayem kaming~"

Bianca sontak berdiri, berkacak pinggang, "OTAK LO BERDUA, QHOTOR BANGET SIH, SINI AING BERSIHIN"

Rambut Hyunjin ama Minho diacak-acak supaya kuman kotor yang hinggap dikepala mereka lekas bermigrasi.

"EH ANJ RAMBUT INDAH GUE" Minho udah jambak Bianca balek, dan otomatis tangan kiri Bianca yang jambak Hyunjin jadi lepas. Biar bisa jambak Minho pake dua tangan arggghh.

Mereka berdua kelai, Hyunjin mah tetap sok kalem sambil menyisir rambutnya make tangan, lalu tersenyum ke arah penonton. Tak lupa memberi wink. Para penonton yang tak lain adalah temen seperbobrokan itu hanya bertepuk tangan sambil menikmati kegaduhan.

Rambut Hyunjin emang badai banget. Bisa jadi brand ambassador shampo lifebo*y. Eye smilenya juga mempesona. Tapi sayang otaknya cuma setengah.

Akhirnya Bunda berdiri, "duh uhuk Uhukk- nak mama ke belakang dulu"

Akhirnya Bianca diem, lalu duduk di tempatnya.

"yaudah deh, kita pergi. Ke pasar malem aja yuk. Gue lagi pengen naik bianglala malem malem" ~Bianca.

"yeyy!! nih gue juga pengen naik itu, nanti kita duduk bareng yah" Jeongin genggam tangan Bianca dan menggoyangkannya heboh.

Bianca bilaik : LEPAS GA NJING?!

"ehh jangan! gue yang bareng Bianca!" Hyunjin berdiri lari ke sebelah Bianca.

"ga ga gaaa, gue yang ama Bianca!" sahut Minho tidak trima, memegang pundak Bianca dan mengguncangnya.

Bianca bilaik : LEPAS GA NJING?! (2)

Chan akhirnya angkat suara, "udah, Bianca bareng gue aja nanti"

Dengan semangat, Bianca berdiri dan ngebuat Jeongin, Hyunjin dan Minho sedikit terjungkang kebelakang.

"iya Chan, gue bareng lo!"

Tiba tiba raut wajah Hyunjin berubah, "eh gue baru ingat, kan gue kerja"

"OH IYAA! UDAH LAH KITA BATALIN AJA" ~Felix.

"gue ga minta dibatalin kok, kalian pergi aja, gapapa etdah" ~Hyunjin.

"sriusan?" tanya Bianca yang diangguki mantap oleh Hyunjin.

Tak lama kemudian, Bunda dateng.
"Bunda gausah ikut yah, di rumah aja deh, jagain rumah"

"yahh, ga enak kalo ga lengkap ma" rengek Woojin.

"gausah manja! udah gede!" ~Bunda.

Yang lain ketawa aja ngeliat bunda ngasarin anaknya sendiri.

"nanti kita ajak Cheryl yah" ~Seungmin.

"Caranya?" ~Jisung.

Semua tampak berpikir sejenak. "Aahh gue tau, nanti gue kasi arahan aja disana" Jisung ngesmirk ala syaiton.

"OKE LAKSANAKAN!"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
aing kambek, dengan cerita gaje ♡♡

ini kebanyakan bcd :( sabar yah bacanya

Pertama, aku sudah lelah akan semua ini. Kedua, aku sering kehilangan ide dalam membuat cerita alias SEMANGAT DIAWAL AJA😭✊ Ketiga, kapan cerita ini selesai ಥ‿ಥ pngn tamatin tpi kok lama bgt sih. Keempat, KOK AKU SOK JAGO BIKIN WORK BARU!

Sekain dan trimakasi.
Janlup voment nya:)
-hyunjinwifeuu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazykids // SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang