Kelas udah mau dimulai, tapi batang idung Cheryl belum keliatan.
OM TELOLET OM... begitu bunyi bel sekolah mereka.
Kepseknya se bar-bar itu makanya milih bunyi bel kea gitu.
Tok tok tok
"pagi bu! maaf telat bu, macet" Cheryl tampak terengah-engah, mungkin karna lari lari ke kelas."yauda, karna kamu ga begitu telat, ibu maafin, cepat duduk"
Bianca udah ngeliatin Cheryl, menunggu Cheryl mendudukkan pantad nya di kursi kosong sebelah Bian.
E-ehh?!
Cheryl masih jalan tegak lurus dan ternyata milih buat duduk di sendirian.
SENDIRIAN. SENDIRIAN. SeNDiRiAN.sendirian.
Udah udah.
Bianca sempat bingung, kenapa Cheryl ga mau duduk di sebelah dia. Anak cowo crazykids juga terkejut terheran heran. Kecuali Ujin ama Ayen. Lagi mabar em el.
Bianca masi asik ngeliat ke belakang mulu, natap Cheryl. Begitu pula dengan Hyunjin yang duduk di depannya Bianca.
Tiba tiba aja, pas Bianca balikkan kepala menghadap ke depan, muka dia ama Hyunjin dekat banget.
Sisa beberapa senti aja dah tuh.
"EH BUSED MUKAK ANJERR" teriak Bianca kaget, bahkan sampe kursi nya kejengkang ke belakang, dan akhir kisah dapat di tebak.
Bianca jungkir balik.
Yah, sakitnya mah biasa aja, tapi malu nya itu loh hadohh.
"gimana by? sakit ga?" tanya Hyunjin yang ngeliat adegan secara langsung, rasanya pengen ketawa tapi kasian.
"WAHH!! MANTAP GAN! COBAIN AJA SENDIRI"
"COBAIN KUY!" bales Hyunjin make nada ala ala Lucas nctea yang neo coffee itu sambil bikin luv sign sarangek itu.
Akhirnya jam istirahat tiba. Ga tau apa yang dipelajari pas jam pelajaran. Mata tertuju pada guru, tapi batin ber-molor ria.
Lagi lagi, Cheryl jalan ngedahuluin nak crazykids, seakan mereka ga saling kenal.
Ada yang ga beres.
Smua printilin Cheryl make alat alat canggih komo katakan putus. Berjalan mengendap endap mencari lokasi terbaik.
Cheryl menuju kantin, batin seluruh anak crazykids.
Oke, jarak tersisa 3 meter, masi merangkak mendekati subjek sasaran.
Jarak menipis hingga 2 meter...
"woi goblok, ngapain si anjir?" cetus Cheryl.
Smua auto saling pandang pandangan, lalu berdiri tegap.
"EH TEMEN GUA CHEREELLLL" Bianca mau tos tos ala keyen gitu.
Tapi ga dibales yihayihayiha ✨
Akhirnya, karna tak kunjung di balas, Bianca menurunkan tangannya.
Gantian, Seungmin yang mengangkat tangannya, menepuk punggung Cheryl.
"akhhh- sakit anjenk!" erang Cheryl yang mengundang rasa penasaran ini.
"Ehh lo kenapa woi? gua cuma nepuk pelan loh" tanya Seungmin.
"gapapa"
Hyunjin ama Bianca auto noleh, natep satu sama lain dengan tatapan : eh ini Cheryl kenapa?
Gua kaga tau uyyBangchan selaku yang terhormat, segera menarik kursi di dekatnya, dan duduk disana sambil melipat kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazykids // SKZ
Random2 cewek yang bersahabat dan tinggal dengan gerombolan lelaki ganteng. Jadi apakah mereka ? Simsalabim jadi apa prok prok prok. Zimzallabim zim zimzallabim zim zimzallabim zim ziiiimmm Hayuk di baca.....