Anggota Baru

59 14 2
                                    

Pas udah pulang sekolah, Cheryl lari lari nemui Bian. Padahal jarak meja Cheryl ke meja Bian cuma 5 langkah hem.

"woi bian, gue tinggal bareng lo dong di basecamp kalian"

"lhoo, lu ngapa dah ? tumben" Bianca membereskan buku buku nya.

"yah gue hidup di lingkungan orangtua gue mulu, gue juga pengen belajar mandiri elah, lagian gue pen tinggal bareng lo juga, ga boleh nih, fix, gue pergi, im okey, geokjeonghaji ma singyeong sseuji ma, charari honja issneun ge nan iksukhanikka, Im OK"

Bian nahan tangan Cheryl yang udah mau pergi.

"Tidak sayang, aku ga pernah nolak kamu buat tinggal bareng aku. Tapi kita kan belum dapat restu dari orangtua buat tinggal bareng"

"lesbi anjeng" tangan Bian di hempas.

Ternyata begindang, luka tanpa berdarah.

"ntar gue minta izin ke ortu gue deh, itu gampang mah. Justru ortu gue pengen gue idup sendiri aja, karna di rumah selalu nyusahin karna slalu ngemil, trus mageran"

"oklah, gue tunggu di basecamp"

Siap itu, semuanya pulang ke rumah Tuhan yang Maha Esa.ggg.

"eh kak ujin, kuy pulang" Bian nyamperin Ujin dulu.

"eh pao, lo kaga liat kita udah otw ke parkiran, kan emang mau pulang bangsad"

"Kak Ujin kasar, Bian ga like la" sok imut kampret.

"Bian manis jangan merujak dongzz" Minho colek dagu Bian.

"JANGAN SENTUH AKU !! AKU JIJIQ MAZ, AKU JIJIQ !!"

"KAMPRET, GUE CUMA COLEK, BUKAN NAENA IN ELO"

Jadilah Minho brantem ama Bianca.

<Basecamp>

Bianca pov.

Pulang sekolah ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, abis mandi aku rebahan, menikmati indahnya molor...

"udah jam 6 aja njir, perasaan baru aja rebahan"

Gue turun ke bawah, dan nemuin smua anak cowonya pada makan cemilan.

"ohh ohhhhh OHHHH !! GINI TERNYATA OHHH, NINGGALIN OHHH IYE IYE IYEEE, CUKUP TAW YAH GUYS, YANG KALIAN LAKUIN KE GUE INI JAHAT !!"

"bising betul, sini duduk" Seungmin, si kesayangan ku nomer 2 nepukin sofa di sebelah nya.

"bising betul, sini duduk" Seungmin, si kesayangan ku nomer 2 nepukin sofa di sebelah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi gitu ruang nonton kami, gue duduk pas di depan tv nya.

"sayang seungmin....." Gue udah masang ancang ancang buat meluk Seungmin, tapi langsung ditepokin ama Ayen.

"belum muhrim"

Gue duduk di samping Seungmin ama Pelik, trus di bawah gue ada Ayen.

Duhh gue dikelilingi maknae uhuyyy.

Crazykids // SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang