Her Mom, Her Dad

40 13 0
                                    

Happy reading guyyyssss!

🌠🌠🌠

"permisi pak, ini ada titipan dari temennya Cheryl"

"temen nya yang mana?" tanya papa Cheryl ke satpam dirumahnya.

"ga tau pak, tapi yang jelas, ada satu anak cewe aja pak, yang lainnya anak cowo, ada salah satu cowo yang ada tahi lalatz di dekat mata kirinya, tinggi, beuh ganteng pak"

"udah kamu diem yah, saya lebih ganteng, dah makasi buat info nya" ujar pede papa Cheryl.

Sang satpam pergi meninggalkan majikannya itu.

Papa Cheryl membawa box yang dikasi satpam tadi. Wah, ada kue nya. Pastinya tampak menggoda.

Papa Cheryl menggelengkan kepalanya berulang kali mengingat bahwa yang memberikan kue itu adalah temen temen lucknut anaknya. Crazykids maksudnye.

Yatapi sayang gitulo, kan mubazir kalo dibuang. Mana nampaknya enak.

Oke, dicicip sedikit.

Kurang terasa di lidah, di icip icip lagi.

Kurang terasa di kerongkongan, di makan lagi.

Kurang terasa di lambung, di lahap lagi.

Eh tinggal seperempat dong yhaaaa.

Disisi lain, Cheryl vc an ama anak crazykids.

"Gimana Chey? enak ga kuenya?"

"kue apaan njir?"

"ih tadi kami ada bikinin kue spesial buatan kami bareng bareng loh Chereeellll, kami udah kasi ke rumah lo lho Chereeelll" teriak Bianca diujung telepon.

Bangchan, Hyunjin ama yang lainnya juga ada di vc itu, tapi ga banyak omong. Lagi puasa becakap katanya.

Vc berakhir dengan Cheryl yang mematikan vc sepihak. Cheryl niatan mau ngecek kue yang dikata Bianca tadi.

"PAPAAAAAA ITU KUE DARI TEMEN AKU KANNNNNNN!!!!" teriak Cheryl.

"eh anak papa hehehe, maap, enak nak, iman papa goyah hehehe" cengir papa Cheryl.

Sebenarnya papa Cheryl ini baik. Baik banget malah. Walopun kadang nyerempet ke kata bobrok, tapi papa Cheryl emang baik.

Tapi terkadang emosional nya ga stabil. Kadang terlalu posesif ke anaknya sendiri sampe ngelarang anaknya buat berteman ama cowo dan anak brandalan.

Bukan tanpa alasan. Smua hal terjadi dengan adanya alasan.

Nanti deh.

"IH PAPA GANTI KUE NYA, ITU SPESIAL ATUH PAAA"

DASAR PAPA DURJANAAAAA.

"Iya, nanti papa beliin yang kayak ginian"

"ga ga, aku tetap ngambek pa."

"yauda, nanti papa beliin 10 cake ama coklat coklat, kalo perlu papa beli toko coklat ma kue pindahin kemari."

"deal!"

"bused anak gua!"

🌠🌠🌠

Bianca lagi lagi bosen di rumah sendirian. Sendirian cewe maksudnya.

Entah apa yang merasuki muuu-

Bused, saha yang ganti nada dering hapenya. Pasti Hyunjen sialan!

Crazykids // SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang