chap 2

830 60 3
                                    

🏥🏥🏥

Sesampainya baekhyun di rumah sakit ia bergegas ke ruang kerjanya .....

Saat ia masuk ke ruangannya ,suster yang sekaligus menjadi asistennya sudah berada di dalam ruangannya dengan wajah sedikit cemberut memandang kedatang Baekhyun....

"Anda dari mana saja dokter Byun ,apa anda tidak melihat jam berapa saat ini ? "Tanya suster yg bername tag Han borum itu lalu menyerah kan jadwal baekyun untuk hari ini......

Baekyun yang ketahuan sudah datang terlambat hanya bisa tersenyum dan mengambil kertas jadwal yg disodorkan asistennya itu dan duduk di sofa yg ada di ruangannya itu....

"Maaf suster Han aku tadi kesiangan saat bangun jadi aku terlambat sampai rumah sakit hehehe " jawab baekyun dengan menggaruk belakang kepalanya dan tentu saja memasang senyum bodoh....

Baekyun dan borum sudah saling mengenal lama jadi tidak heran jika borum terkadang berbicara santai dengan baekyun ia juga sudah hafal bagaiman sifat baekhyun.Setelah ceramah panjang dari asistennya itu baekyun mulai bekerja dengan berkeliling ke kamar pasien-pasien nya ......

" Sudah ya ,ayo kita berkeliling"ucapnya,
Baekhyun sangat menyukai anak-anak maka dari ia sekarang bekerja menjadi dokter anak ...

Baekhyun tipikal namja yang sedikit kekanak-kanakan dan periang,namun ia juga mempunyai porsi sendiri saat serius dia akan serius ,tapi saat bersama dengan pasien anak-anaknya ia akan menjadi pribadi yg periang....

-
-
-
-
-

Di lain tempat Xiumin baru saja sampai di tempat kerjanya.

Walau tempat kerja baekyun dan Xiumin masih di dalam tempat yang sama dirumah sakit yang sama maksudnya,namun ruangan mereka berjauhan itu juga dikarenakan bidang mereka yang berbeda Baekhyun yg dokter anak sedangkan Xiumin seorang psikolog ....

Setelah memarkirkan mobilnya Xiumin langsung menuju ke ruangannya dan memulai aktivitas menjadi psycolog di rumah sakit itu...

-
-
-

Tidak terasa sudah saatnya makan siang para dokter dan staf di rumah sakit itu menuju kantin untuk makan siang ....

Baekyun dan Xiumin pun melakukan hal yg sama seperti para dokter disana ...

Sebenarnya baekyun ,Xiumin,dan jongdae mereka bertemu pada saat makan siang saja ,karena saat mereka sedang bekerja waktu untuk bertemu sangat sulit terutama jongdae yg waktu kerjanya hampir berada di ruang operasi , UGD dan ICU saja...
-
-
-
-
-

Dilain tempat jongdae sedang sibuk menyiapkan peralatan yg harus ia bawa untuk bekerja ....

Setelah dirasa sudah beres ia langsung keluar rumah tentu tidak lupa mengunci pintu lalu menuju mobilnya untuk menuju ke rumah sakit ...

Karena disana ia telah ditunggu untuk melakukan tugasnya yaitu mengoprasi pasiennya...

Perjalanan yg jongdae tempuh tidak membutuhkan waktu lama sekitar setengah jam saja,sesampainya ia di rumah sakit ia langsung menuju ruangannya untuk berganti pakaian ...

Lalu ia menuju ruang operasi ,disana para suster dan asistennya sudah menunggunya.....

"Apa semuanya sudah siap ?"tanya jongdae ke asistennya park Jinyoung itu sambil mencuci tangannya supaya steril ...

"Semuanya sudah siap dokter "jawab Jinyoung asistennya yang saat ini sudah siap hanya menunggu kedatangannya saja...

"Kalau begitu ayo kita mulai operasi nya "jawab jongdae sambil berjalan memasuki ruang operasi ,dan dibalas anggukan oleh assiten park.....
-
-
-

2 jam sudah berlalu dan lampu di atas pintu ruang operasi yang menandakan sedang digunakan pun akhirnya redup yang menandakan operasi telah selesai ...

Jongdae keluar dari ruang operasi diikuti asistennya Jinyoung menuju ruang istirahat ,Perjalanan terasa hening karena tidak ada yg memulai percakapan di antara mereka....

Setelah sampai di tempat istirahat khusus dokter dan staf disana jongdae berjalan menuju tempat minum sedangkan Jinyoung langsung membaringkan tubuhnya di tempat tidur disana...

"Wahh lelahnya ,Hyung apa kau tidak lelah aku tidak pernah melihat mu mengeluh lelah ? "tanya Jinyoung dengan menatap jongdae ,hingga membuat jongdae menoleh kearah Jinyoung....

"Lelah pasti Jinyoung tapi bukankah itu sudah menjadi tugas dan resiko kita menjadi seorang dokter "jawab jongdae dengan cuek lalu meminum ,minuman yang ia ambil tadi...

"Kau memang benar Hyung ,lagi pula untuk apa aku mengeluh aku sendiri yg memilih menjadi seorang dokter "jawab Jinyoung sambil tersenyum kearah jongdae lalu mulai membenarkan posisi tidurnya ...

Jongdae yg melihat Jinyoung yg akan tidur itu berjalan mendekatinya lalu membaringkan dirinya disebelah asistennya itu...

"Tidurlah bukanya nanti kau ada shift malam jin ?"tanya jongdae ke Jinyoung.....

"Iya Hyung ,aku sangat lelah di tambah nanti malam aku ada shift malam"jawab Jinyoung dengan membetulkan selimut yg dia pakai lalu mulai tidur....

Jongdae pun ikut tertidur disebelah Jinyoung tanpa membalas perkataan Jinyoung sebelumnya,ia mengambil posisi yang nyaman untuk dirinya tidur juga....

.
.
.
.
.
.
.



























































See you next time.

.....🌸🌸🌸.....


Forever With You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang