chap 10

520 51 0
                                    

Ketiga pemuda yang masih tertidur itu tidak merasa terganggu oleh suara alarm yang dipasang Xiumin semalam melalui handphonenya.....
Sudah terhitung 2 kali alarm itu berulang, namun tidak ada perubahan dari ketiga orang itu, mereka masih asik dengan dunia mimpi mereka masing-masing.....

Hingga beberapa menit kemudian salah satu dari mereka menggerakkan badannya,tanda ia akan bangun....
Setelah melihat sekitarnya namja yang tidak lain adalah jongdae itu menggerakkan tangannya untuk menyingkirkan tangan dan kaki dari kedua hyungnya yang tertidur dalam posisi memeluk dirinya.......
Namun usahanya sia-sia, akhirnya jongdae pun membangunkan kedua hyungnya itu.....

"Xiumin Hyung bangunlah "ucap jongdae kepada minseok dengan menepuk pelan tangan hyungnya itu.....

"Eughh,ahh maaf jong"ucap Xiumin saat ia sadar tangan dan kakinya yang berada tidak ditempatnya....

Ia pun bangun lalu mendudukan dirinya , sedangkan jongdae ia menyingkirkan tangan dan kaki Baekhyun yang menghasilkan protes dari sang Hyung.....

"Jong ,aku masih ingin memelukmu "ucap Baekhyun dengan mata tetap terpejam dan kembali memeluk jongdae.....

"Hyung ,kau tidak lupa jika walau kau libur,kau harus tetap mengumpulkan berkas yang di minta dokter Shin-hye bukan"ucap jongdae,yang membuat Baekhyun langsung membuka kedua matanya lalu beranjak dari sana......

"Aku ,lupa bagaimana ini ,aku belum menyiapkan berkasnya Jong"ucap Baekhyun cemas......

"Hyung mandi saja sana,aku bantu siapkan"ucap jongdae kepada baekhyun, mendengar ucapan Jongdae, Baekhyun pun tersenyum lalu pergi ke kamarnya....

"Kalau begitu biar Hyung yang membereskan ini"ucap minseok ....

"Maaf Hyung "ucap jongdae ,ia merasa tidak enak kepada hyungnya itu .......

"Tidak apa-apa ,kau kan akan membantu baekhyun"balas Xiumin....
.
.
.
.
.
Setelah 30menit Baekhyun pun keluar dari kamarnya menuju ruang makan disana ,minseok dan jongdae sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing ,jongdae yang sedang berkutat dengan laptopnya, sedangkan minseok sedang memasak sarapan untuk mereka bertiga.....
Dan Xiumin yang melihat kehadiran baekhyun ia pun menegur baekhyun...

"Sudah siap Baek"ucap Xiumin sambil meletakan nasi goreng buatannya dimeja makan....

"Iya Hyung ,maaf merepotkan kalian dan tidak membantu kalian"ucap Baekhyun.....

Xiumin hanya tersenyum menanggapi ,ucapan baekhyun sedangkan jongdae ia mengalihkan pandangannya dari laptop kearah Baekhyun dan menyuruhnya untuk menghampiri dirinya....

"Hyung kemari lah"ucap jongdae....

"Ada apa?"ucap Baekhyun , menghampiri jongdae....

"Sudah siap tapi kau cek lagi dulu " ucap jongdae lalu ia berdiri dari duduknya dan pamit untuk membersihkan dirinya dulu.....

"Ok,gomawo Dae"ucap Baekhyun kepada jongdae....

"Hmmm, sama-sama Hyung,kalau begitu Dae naik dulu ya ,Dae mau membersihkan tubuh Dae dulu"ucap jongdae dan dibalas anggukan dari hyungnya itu ,lalu jongdae meninggalkan ruang makan menuju kamarnya.....

Selang beberapa menit baekhyun pun sudah mengecek pekerjaan jongdae ,lalu ia pamit kepada hyungnya untuk berangkat kerumah sakit....

"Kalau begitu,Hyung Baek kerumah sakit dulu ya "ucap Baekhyun kepada Xiumin.....

"Kau tidak sarapan dulu"tanya Minseok....

"Tidak Hyung nanti saja,aku belum lapar lagi pula hanya mengantarkan berkas saja kan"ucap Baekhyun ia pun pergi menuju tempat kerjanya.....
.
.
.
.
.
Setelah sampai didepan ruang yang ia tuju , baekhyun pun mengetuk pintu itu,lalu seseorang didalam ruangan itu pun menyuruhnya untuk masuk....

Forever With You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang