Didepan sebuah restoran jongdae menunggu kedatangan minseok sambil memandang pemandangan jalan didepannya....
Letak restoran yang berjauhan dengan jalan raya membuat tempat itu bertambah indah dengan lampu-lampu jalan yang berkelap-kelip membuat malam itu menjadi lebih berwarna....
Akhirnya setelah menunggu hampir 30 menit , Jongdae melihat sebuah mobil melaju kearah dirinya...
Minseok pun menghentikan mobilnya didepan jongdae,dan membukakan pintu dari dalam mobilnya....
Setelah jongdae masuk , minseok meminta maaf kepada jongdae karena keterlambatannya menjemputnya...
"Jong ,maaf Hyung terlambat menjemput mu,tadi sedikit macet dijalan"ucap minseok....
"Jika kau terlambat 1 jam pun aku tidak apa-apa hyung,jadi tidak perlu meminta maaf"ucap jongdae....
"Tetap saja kau menunggu disini lama"ucap minseok...
"Tidak apa"ucapnya lagi....
Minseok pun melajukan mobilnya....
"Bagaimana pertemuan mu"tanya minseok di tengah perjalanan...
"Untungnya lancar ,tidak seperti yang kubayangkan"ucap jongdae...
"Jika kau yang mengatakan seperti itu pasti sulit"ucap minseok .....
"Kenapa?"tanyanya bingung...
"Kau itu pandai ,jadi semua hal yang kau anggap mudah pasti sulit untuk Hyung hehe"ucap minseok dengan diakhiri tawa....
"Kau bisa saja hyung"ucap jongdae dengan menggelengkan kepalanya,heran dengan sifat hyungnya itu....
Lalu minseok pun melajukan mobilnya meninggalkan area restoran....
Diperjalanan dipenuhi oleh keheningan minseok fokus mengemudi sedangkan jongdae ia sibuk dengan lamunannya ......
.
.
.
.
30 menit kemudian mereka sampai di apartemen mereka...."Kudengar Baekhyun Hyung akan menginap dirumah tuan byun benarkah?"tanya jongdae .....
"Namu sepertinya malam ini tidak jadi ,aku tadi melihatnya sedang sibuk dengan pasiennya mungkin ia akan lembur"ucap minseok...
Cklek....
Mereka sampai didepan pintu apartemennya dan minseok pun membukanya...."Hmm,begitu yaa"ucap jongdae mengangguk-angguk paham....
"Bagaimana dengan besok ?"ucap minseok....
"Aku kembali kerumah sakit tentunya , perusahaan sudah kuserahkan kepada Hae in Hyung hanya saat tertentu saja aku akan mampir ke perusahaan"ucap jongdae.....
"Baguslah kalau begitu rumah sakit pasti membutuhkan dokter seprti mu"ucap minseok dengan diakhiri senyum bercanda....
"Disana banyak dokter yang lebih baik Hyung dari pada aku"ucap jongdae ....
.
.
.
.Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam dan Baekhyun baru saja selesai dengan tugasnya.....
Pasien yang ia tangani tiga jam yang lalu , ternyata harus dioperasi saat itu juga karena tidak ada dokter pengganti, Baekhyun pun akhirnya turun tangan sendiri....
Dan siapa sangka operasi yang menurut baekhyun akan selesai dalam 1 setengah jam itu menjadi 3 jam lebih sedikit....
Kata lelah tercetak jelas diwajahnya, Baekhyun berjalan kearah ruangannya untuk mengistirahatkan tubuhnya yang dari tadi pagi belum ia istirahatkan itu....
Niat awalnya yang ingin pulang menjadi ia urungkan karena rasa lelahnya ,ia pun lebih memilih untuk tidur dirumah sakit malam ini.....
.
.
.
.
Keesokan paginya jongdae dan minseok berada diruang makan ,untuk sarapan pagi .....Minseok meletakan makanan didepan jongdae yang sudah duduk manis di meja makan itu .....
"Apa Baekhyun tidak pulang semalam?"tanya minseok sambil berjalan kearah dapur lagi untuk mengambil makanan miliknya.....
"Hmm,semalam ia menghubungi ku katanya ,ia masih lelah karena baru saja melakukan operasi selama tiga jam semalam"ucapnya....
Minseok duduk ditempatnya lalu memadang jongdae"jadi ia tidur dirumah sakit?"tanyanya....
Jongdae menggangguk lalu mulai menyantap makanan didepan"selamat makan Hyung"ucap jongdae.....
"Iya"jawab minseok.....
Mereka pun sarapan pagi dengan tenang, setelah selesai mereka berangkat kerumah sakit bersama.....
.
.
.
Jongdae sudah sampai dirumah sakit dan saat ini ia menuju ruangannya, sesampainya ia disana ia langsung mengganti pakaiannya menjadi pakaian kerja biasanya.....Ia mulai menyibukan dengan berkas mengenai kondisi pasiennya hingga suara ketukan pintu mengusik kegiatan jongdae .......
"Masuk"ucapnya dengan fokusnya masih diberkas yang ia pegang, setelah mendengar suara pintu tertutup jongdae mengangkat kepalanya dari tumpukan berkas itu.....
"Hyung"ucap jongdae dengan wajah terkejutnya dengan kedatangan Baekhyun keruangannya.....
"Aku hanya ingin tanya, bagiamana jika akhir pekan ini kita kepantai?"ucap Baekhyun kepada.....
"Pantai??,bukan ide yang buruk ,karena sepertinya aku butuh refreshing juga"ucap Jongdae ......
"Oke kau sudah setuju kalau begitu aku mau ke minseok Hyung dulu, sampai jumpa Dae"ucap Baekhyun berjalan pergi meninggalkan ruangan jongdae......
Setelah kepergian baekhyun,jongdae hanya terdiam tanpa melanjutkan aktivitas sebelumnya"sudah itu saja?"monolognya....
"Dia bahkan bisa menghubungi ku tanpa harus repot-repot datang keruangan ku?"ucapnya.....
.
.
.Ditempat lain lebih tepatnya diruang minseok ,namja itu sedang bersiap-siap untuk menerima pasien .....
hingga suara ketukan membuat aktivitasnya terhenti,ia memandang pintu itu lalu bertanya "siapa?"tanya minseok.....
"Aku Hyung Baekhyun"ucap Baekhyun....
"Masuklah ,ada apa tumben kemari"ucap minseok....
Baekhyun mulai berucap"bagaimana jika akhir pekan ini kita ke pantai,tadi aku bertanya kepada Jongdae dan ia setuju hanya tinggal menunggu jawaban mu"ucap Baekhyun....
Minseok tersenyum,"tentu kenapa tidak ,aku juga butuh refreshing sepertinya"ucap minseok.....
"Baguslah ,jadi akhir pekan ,kalau begitu aku pergi dulu Hyung"ucap Baekhyun....
"Hanya ingin bertanya itu saja ia Samapai kemari??"monolog minseok....
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (End)
RandomPerjalanan 3 sahabat yang penuh dengan perjuangan dan masalalu yg suram . Xiumin seorang namja pendiam namun penuh dengan perhatian jika bersama dengan kedua sahabatnya yg sudah ia anggap adik... Baekyun seorang namja yg cengen dan periang yg mampu...