Malam hari pun tiba, rutinitas Baekhyun seharian ini pun berakhir,sekarang Baekhyun sedang menuju ketempat jongdae,dan ia melihat hyungnya sedang mengobrol dengan asisten adiknya itu....
Ia pun menghampiri mereka berdua...."Malam Hyung ,jin ?"sapa baekhyun kepada mereka berdua setelah sampai didepan mereka berdua....
"Malam juga baek,kau sudah selesai bekerja ?"jawab minseok,lalu balik bertanya kepada baekhyun....
Sedangkan Jinyoung hanya menganggukan kepalanya tanda ia menjawab sapaan dari seniornya itu...."Ne Hyung ,apa jongdae belum sadar "tanya Baekhyun pasalnya ia melihat adiknya itu masih dalam posisi tertidurnya.....
Namun sebelum Xiumin akan menjawab pertanyaan Baekhyun,tubuh yang sedang Baekhyun pandang itu membuka kedua matanya dan langsung memandang baekhyun yang kebetulan ada di depannya...."Dae ,kau sadar "ucap Baekhyun dengan senyum diwajahnya....
"Dia sudah sadar dari siang tadi Baek "ucap minseok.....
Dan di iyakan oleh jongdae, mendengar itu Baekhyun langsung memeluk tubuh itu dengan erat...."Jangan membuat hyung mu ini cemas Saeng "ucap Baekhyun.....
"Maaf Hyung "jawab jongdae seadaanya...
"Baiklah ,Hyung akan memaafkan mu jika kau bisa merubah sifat mu itu,kau harus memetingkan kesehatan mu juga Jong,jangan hanya memikirkan kesehatan pasien yang kau rawat saja...."ucap Baekhyun memuli ceramah panjangnya.......
"Baik Hyung ,aku akan memperhatikan tubuhku juga "ucap jongdae dengan diakhiri senyum....
"Bagus itu baru adikku hehehe"ucap Baekhyun dengan diakhiri tawa....
"Kalau begitu Sunbaenim ,aku pamit pulang ,cepat sembuh Dae Hyung "ucap Jinyoung karena pekerjaan sudah selesai jadi ia akan pulang dan mengistirahatkan tubuhnya,pasalnya karena jongdae sakit ia yang harus menggantikan tugas jongdae.....
"Hati-hati jin "ucap jongdae...
"Ne ,Hyung "ucap Jinyoung lalu pergi dari sana.....
Setelah kepergian Jinyoung mereka bertiga pun melanjutkan pembicaraan mereka...."lain kali ,jangan memforsir tubuhmu terlalu berlebihan Jong "ucap minseok kepada jongdae....
"Aku juga tidak menyadari jika tubuhku sudah tidak sanggup Hyung ,aku hanya menggunakan instingku jika aku masih kuat tapi ternyata ,tidak sesuai harapan ku maaf Hyung membuat kalian cemas "ucap jongdae menyesal karena membuat kedua hyungnya itu cemas ....
"Hmm,kami mengerti kau seorang dokter pasti ingin yang terbaik untuk pasien mu "ucap minseok ....
"Sudah lupakan kejadian buruk itu, sekarang apa kau sudah makan malam hmm ?"tanya Baekhyun kepada jongdae....
"Belum Hyung,Hyung sendiri memang sudah makan ?"jawab jongdae lalu balik bertanya....
"Tentu saja.... belum "ucap Baekhyun diakhiri senyum....
"Kalian berdua itu Sama saja ,ini makan malam mu Jong dan ini untuk Baekhyun "ucap minseok memberikan makanan untuk pasien kepada jongdae dan memberikan makan yang ia beli untuk Baekhyun.....
"Yaaa,Hyung kenapa milikku makanan pasien ,aku mau seperti Baek Hyung "ucap jongdae dengan wajah imutnya padahal ia pemuda yang cuek namun jika menyangkut makanan ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan makanan yang enak ...
Sedangkan baekhyun yang mendengar rengekan jongdae hanya cekikikan bahagia karena adiknya itu sangat menggemaskan menurutnya,kapan lagi bisa melihat orang cuek merajuk untuk makan saja ......"Kau itu masih sakit Jong dan kau masih jadi pasien bukan dokter jadi makan , makanan itu tidak ada penolakan "ucap Xiumin tegas .....
"Itu tidak adil,Baek Hyung kita bertukar makanan yaaaa"ucap jongdae kepada baekhyun....
Dan ucapan jongdae itu langsung mendapat tatapan tajam dari hyungnya namun jongdae masih cuek saja ia tetap memohon ke Hyung satunya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (End)
RandomPerjalanan 3 sahabat yang penuh dengan perjuangan dan masalalu yg suram . Xiumin seorang namja pendiam namun penuh dengan perhatian jika bersama dengan kedua sahabatnya yg sudah ia anggap adik... Baekyun seorang namja yg cengen dan periang yg mampu...