🏥🏥🏥Di pagi hari ini, aktivitas dirumah sakit Sudah dimulai , hal itu juga berlaku untuk Baekhyun setelah tidur kurang lebih 4 jam ,Baekhyun pun dibangunkan oleh Xiumin.....
"Saeng,bangunlah ini sudah jam 7 ,kau harus bersiap untuk kerja" ucap Xiumin kepada baekhyun....
"Iya Hyung,baeky bangun ini " ucap Baekhyun membuka kedua matanya namun belum beranjak dari atas bed pasien di sebelah tempat jongdae.....
"Cepat bangun kau punya baju simpanan di rumah sakit bukan ?" tanya Xiumin......
"Ne Hyung, kalau begitu aku keruangan ku dulu Hyung"ucap Baekhyun lalu bangun dari tidurnya namun sebelum ia berjalan keruangannya ia melihat jongdae....
"Semoga saat Hyung menjengukmu nanti kau sudah bangun saeng " ucap Baekhyun sambil mengusap kepala jongdae dengan tersenyum lalu berjalan meninggalkan bed pasien jongdae menuju keruang kerjanya.....
.
.
.
.Sesampainya ia diruang nya ia bergegas mandi dan mengganti pakaiannya........
.
.
Ckleekk.....
Suara pintu terbuka ......
Seseorang membuka pintu ruang baekhyun dan ternya itu borum asisten baekhyun....."Ku kira kau tidak akan masuk hari ini baek,aku sudah mendengar kabar mengenai jongdae yang dirawat "ucap borum kepada Baekhyun pasalnya ia mengira temanya ini tidak akan masuk kerja Karen adik kesayangannya sedang dirawat ,dan ternyata dugaannya salah ia sekarang melihat temanya ini sudah siap dengan jas kebanggaannya yaitu jas ke dokterannya......
"Minseok Hyung menyuruh ku untuk masuk kerja,dan keadaan jongdae juga sudah mulai membaik ,lagi pula dmtugas ku hari ini sangat banyak bukan "ucap Baek Hyun ke pada borum dengan senyum diwajahnya.....
Senyum itu membuat borum lega ,jika temanya ini tidak terpuruk akan kondisi adiknya yang dirawat...."Baguslah jika kondisi jongdae sudah membaik "ucap borum tersenyum.....
.
.
.
.
Di tempat jongdae ,Xiumin sedang menjaga jongdae lalu seseorang menghampirinya......."Pagi , minseok Sunbae "sapa Jinyoung yang baru saja datang......
"Pagi juga jin " jawab Xiumin kepada Jinyoung.....
"Kau tidak bersih-bersih Sunbae ,aku bisa menjaga dokter Kim dan sunbae bisa membersihkan tubuh Sunbae " ucap Jinyoung kepada minseok ......
"Baiklah aku titip Jongdae ya "ucap minseok berjalan kearah ruangannya ....
"Tunggu Sunbae ,apa sunbae akan keruangan sunbae , bukankah itu kejauhan Sunbae mengapa tidak keruanga dokter Kim saja ,disan juga ada pakai dokter Kim ?" Ucap Jinyoung ke minseok pasalnya ia sepertinya tau tujuan dari seniornya itu........
"Ahh,benar juga ,oh iya berhenti memanggil ku senior jin kau bisa memanggilku Hyung seperti kau memanggil jongdae , dan gomawo sudah mengingatkan ku " ucap minseok,ia pun berjalan keruang jongdae......
"Ne, sama-sama minseok Hyung "ucap Jinyoung dengan senyum merekah.....
Ia pun duduk di kursi yang diletakan disebelah bedpasien itu.....
.
.
.
.
.
.
Dilain tempat hae in sedang melihat tubuh terbaring jongdae dari kejauhan,dan memberikan kabar terbaru mengenai kondisi cucu dari tuannya itu.....("Ia sakit apa,sepertinya aku ketinggalan informasi ,apa aku bertanya saja ya ") monolog Hae in didalam hatinya....
"Permisi ,suster saya ingin bertanya "ucap Hae in menghentikan perawat yang lewat didepannya.....
"Iya ingin tanya apa tuan ?" Jawab perawat itu.....
"Bukankah yang sedang berbaring disana itu seorang dokter ,mengapa ia sekarang berbaring di bedpasien itu "tanya Hae in penasaran....
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (End)
RandomPerjalanan 3 sahabat yang penuh dengan perjuangan dan masalalu yg suram . Xiumin seorang namja pendiam namun penuh dengan perhatian jika bersama dengan kedua sahabatnya yg sudah ia anggap adik... Baekyun seorang namja yg cengen dan periang yg mampu...