Hari yang tunggu-tunggu pun tiba ketiga sahabat yang sudah seperti saudara itu ,sudah siap dengan perlengkapan untuk berlibur ke pantai....
Baekhyun berjalan kearah mobil yang berada diluar menghampiri minseok .....
"Hyung sudah semua kan?"tanya Baekhyun kepada minseok yang sedang mengecek barang-barang bawaan dimobil....
"Sudah "ucap minseok kepada baekhyun.....
"Siapa yang akan menyetir?"tanya jongdae yang baru saja turun dari lantai 2 ,kepada kedua hyungnya.....
"Tentu saja kau"ucap mereka serempak....
Jongdae hanya bisa memasang Majah malasnya,namun tetap berjalan kearah tempat mengemudi.....
Diikuti oleh baekhyun dan minseok dengan wajah tersenyum senang itu mendudukkan dirinya di kursi penumpang.....
.
.
.
.
Perjalan yang cukup jauh itu tidak terasa membosankan karena pemandangan disekitar jalan yang mereka bertiga lewati itu ....Jongdae pun tetap fokus mengemudi sedangkan Baekhyun sibuk memotret pemandangan indah dari dalam mobil,dan minseok ia sedang memakan makanan ringan kesukaannya,entah sudah berapa bungkus yang ia makan.....
Jika dilihat mereka bukan seperti namja berumur 26 tahun yang berprofesi sebagai dokter namun mereka seperti remaja yang baru saja lulus sekolah dan berencana berlibur,tingkah mengemaskan diusinya yang sudah berumur dua puluhan keatas itu....
"Hyung berhenti lah memakan cemilan mu itu,kau bisa gemuk nanti"ucap Baekhyun dengan nada bercanda,tapi sebenarnya ada benarnya juga ucapan dari baekhyun karena cemilan yang minseok makan itu,semuanya mengandung coklat yang mungkin bisa membuat berat badan bertambah .....
"Benar itu hyung"jongdae ikut menimpali,dengan senyum jailnya memandang minseok dari kaca yang berada ditengah mobil itu ...
Sedangkan minseok wajahnya sudah menahan kesal mendengar ucapan kedua adiknya itu,walau dirinya suka memakan cemilan tapi minseok itu tipe namja yang sangat suka berolahraga ditambah ia itu sedikit sensitif jika ada yang mengatainya gemuk .....
"Kalian tidak mengaca ,badan siapa disini yang paling bagus"ucap minseok balik mengejek ,lalu terpampang senyuman puas karena berhasil membalikkan keadaan.....
Baekhyun dan Jongdae pun jadi diam ,senyuman yang awalnya merekah di wajah mereka menjadi hilang mendengar hal itu,karena Baekhyun dan Jongdae sadar diri badan dari Hyung itu memang lebih bagus dari mereka berdua.....
"Iya-iya kami kalah,badanmu memang bagus hyung "ucap Baekhyun.....
Minseok tersenyum senang ,"suruh siapa mengungkit-ungkit berat badan"batinya tersenyum puas....
.
.
.
.
Akhirnya perjalanan panjang itu berakhir juga mereka bertiga pun sampai dihotel dimana mereka akan menginap,yang kebetulan letak hotelnya itu tidak berjauhan dari pinggir pantai......"Akhirnya,Baek bawa yang benar"ucap minseok kepada baekhyun saat anak itu membawa barang dengan malas-malasan....
"Iya Hyung,Jong bantu dong"ucap Baekhyun kepada jongdae yang santai - santai saja .....
"Aku kan sudah ,mengemudi Hyung,aku lelah "ucap jongdae membuat alasan agar tidak ikut membantu....
Dan alasannya pun berhasil , akhirnya Baekhyun dan minseok yang membawa barang -barang kebutuhan mereka itu kedalam hotel sendiri....
.
.
.
Matahari telah menunjukkan warna jingganya yang menandakan malam akan tiba , namun hal itu menandakan saatnya ketiga namja itu untuk keluar menuju tepi pantai...."Jong cepat , sunsetnya sudah terlihat"ucap Baekhyun menyuruh jongdae untuk cepat berganti baju,saat namja itu melihat langit yang menampilkan warna jingga ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (End)
RandomPerjalanan 3 sahabat yang penuh dengan perjuangan dan masalalu yg suram . Xiumin seorang namja pendiam namun penuh dengan perhatian jika bersama dengan kedua sahabatnya yg sudah ia anggap adik... Baekyun seorang namja yg cengen dan periang yg mampu...