chap 14

663 51 7
                                    

Saat ini tampak seorang namja dengan senyum indahnya menginjakan kaki di sebuah gedung perusahan yang bertuliskan ~KG~(Kim group)....
Namja itu yang tidak lain adalah jongdae pemilik perusahaan itu saat ini,ia berada di sana karena panggilan telfon yang dua hari lalu ia terima...

Dengan penampilan yang rapi ia menggunakan jas dan celana yang mempunyai warna senada dan kemeja yang berwarna biru membuat ia tampak sangat tampan....

Dua hari lalu ia mendapat telefon dari sekretaris di perusahan miliknya sekarang ini ......
.
.
.
.
Setelah sampai didepan ruangannya ia pun memasuki ruangan itu dan ternyata sudah ada yang menunggu dirinya diruangan itu....

Sedangkan seseorang didalam ruangan itu mengalihkan pandangan kearah pintu ,ia pun bersitatap dengan jongdae...

"Maaf membuat anda menunggu lama Presdir Jung"ucap jongdae lalu membukukan badannya.....

"Tidak apa-apa,lagi pula janji pertemuan 5 menit lagi,aku memang terbiasa datang lebih awal"ucap Presdir Jung....

"Ahh benar juga saya belum mengenal nama saya"ucap jongdae...

"Kim Jongdae imnida"ucap jongdae dengan sopan lalu mengulurkan tangannya .....

Presdir Jung pun menerima uluran tangan itu , dan menjabat tangan itu....

"Jadi kita mulai saja , bagaimana ?"ucap Presdir Jung.....

"Tentu , silakan"ucapnya......
.
.
.
.
Pembicaraan mereka pun selesai disana jam makan siang.......

"Senang bisa bekerja sama dengan Anda tuan Kim Jong Dae"ucap Presdir Jung.......

"Terimakasih Presdir ,karena ini jam makan siang,jika anda tidak keberatan bagiaman jika makan siang bersama saya Presdir"ucap jongdae.....

"Hmm tentu tidak masalah"ucap Presdir Jung......

Mereka pun pergi meninggalkan perusahaan menuju restoran terdekat....

Tidak membutuhkan waktu lama mereka pun berhenti di salah satu restoran disana ......

Setelah memilih tempat duduk dan memesan makan , mereka pun terlibat pembicaraan lagi namun ini bersifat pribadi.....

.
.
.
.
Ditempat lain Baekhyun saat ini sedang berada dirumah sakit,dan karena ini jam istirahat ia pun saat ini berada diruang bermain anak-anak....

"Doktel...ayo bermain puzzle "ucap pasien anak kecil di rumah sakit itu....

"Hmm, baiklah kemarilah"ucap Baekhyun memberi aba-aba untuk anak kecil itu mendekati dirinya....

Anak kecil itu pun berjalan mendekati Baekhyun , setelah Samapi di depan Baekhyun , Baekhyun langsung menyuruh pasiennya itu untuk duduk dipangkuanya....

"Puzzle apa yang daniel bawa?"tanya Baekhyun kepada pasiennya....

"Niel bawa puzzle Tayo ,doktel"jawab anak itu....

"Kalau begitu kita bongkar dulu puzzlenya ya"ucap Baekhyun dengan tersenyum dan membatu membongkar puzzle yang terpasang itu....

Baekhyun dan pasiennya itu fokus untuk merangkai puzzle yang sudah mereka rombak tadi menjadi bentuk yang rapi....

Para suster yang melihat keakraban dokter Byun dengan pasiennya pun tersenyum senang melihat hal itu.

Pasien anak-anak yang sedang bersama dengan dr. Baekhyun sebenarnya seorang anak yatim-piatu ,1 bulan yang lalu keluarga dari anak itu mengalami kecelakaan dan kedua orangtua dari anak itu pun tak dapat tertolong, Baekhyun yang merasa prihatin dengan keadaan itu pun membantu pengobatan anak itu hingga ia benar-benar sembuh karena sekarang anak itu sebatang kara ....

Forever With You (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang