Rapat pun diakhiri oleh profesor Cha,kemudian ia membubarkan semua dokter dan menyuruh dokter park Shin Hye dan dokter Kim jongdae untuk tetap ditempat.....
"Kalian bisa bubar , dokter Kim dan dokter park tetap ditempat "ucap profesor Cha dan hanya dibalas anggukan oleh dua dokter itu....
"Prof bagaimana dengan saya ?"tanya dokter Byun .....
"Ahhh ,benar juga dokter Byun dan Dokter Lee jangan pergi dulu "ucap profesor Cha Yo han....
"Baik prof "jawab dokter Lee Donghae yang tadi hampir pergi dari sana....
"Kita akan rapat untuk kedepannya bagaimana ,karena dokter park belum mendengar penjelasan dokter Lee jadi dokter bisakah anda menjelaskan metode yang akan kau gunakan kepada dokter park "ucap profesor Cha....
"Baik prof ,jadi dokter park begini .....
.
.
.
.
Setalah penjelasan panjang lebar dari dokter Lee , dokter park pun paham...."Saya sudah mengerti prof ,hei kids siapkan dirimu dan dokter Byun saya mau semua data perkembangan mengenai penyakit anak itu ada di meja ku besok"ucap Shin Hye kepada jongdae lalu menatap Baek Hyun....
"Baik Sunbaenim "ucap Baekhyun.....
"Kau harus memanggilnya ahjuma ,dokter Byun "ucap jongdae dengan senyum jahilnya....
"Ya ,Kim jongdae kemari kau "ucap dokter park.....
Aksi kejar-kejaran pun dimulai namun belum lama terjadi profesor Cha sudah mengehentikan mereka....
"Yaaaa berhenti!!! ,kalian itu tidak malu dilihat dokter Lee dan dokter Byun jangan mempermalukan top team "ucap profesor Cha.....
"Dia memanggil ku ahjuma "ucap dokter park dengan wajah sebalnya....
"Kau juga yang memulainya , sudah hentikan "ucap profesor cha.....
"Baik ,kalau begitu saya permisi prof"ucap dokter park .....
"Hmmm,kau bisa pergi dulu "jawab profesor cha.....
Setalah kepergian dokter park, keempat dokter itu memulai pembicaraan lagi hingga lebih dari 1 jam , akhirnya pembicaraan itu selesai dokter Lee pergi terlebih dahulu meninggalkan tempat itu.....
Lalu disusul oleh profesor cha sedangkan Baek Hyun dan jongdae berjalan bersama....."Jong ,mengapa kau menolak penawaran memimpin operasi kali ini "tanya Baekhyun.....
"Kau tidak lihat ,wajah dokter Lee Hyung ?"ucap jongdae dengan cueknya.....
"Ahh,tatapan tidak suka "ucap Baekhyun....
"Hmmm,kau tau jika ia tidak terlalu menyukai ku jadi ,jika diriku menerimanya bisa bertambah parah hubungan kami nanti ,lagi pula aku juga memang tidak ingin memimpin operasi kali ini "ucap jongdae kepada baekhyun.....
"Benar juga ,kalau begitu aku pergi dulu ya ,sampai jumpa dirumah jong"ucap dokter Byun berpamitan kepada jongdae Karena sudah di tengah jalan menuju ruangan masing-masing.....
.
.
.
.
.
Malam pun telah tiba saat ini baekhyun sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya....
Namun sebelum sampai dirumah baekhyun memutuskan untuk membeli beberapa makanan ringan untuk menonton film dirumah nanti,karena besok weekend baekhyun berencana untuk menonton film dirumah dengan ke 2 sahabatnya......"Makanan apa yang harus ku beli yaa"ucap Baekhyun bermonolog sendiri dengan wajah imutnya....
"Ini saja lah dan beberapa eskrim hehe"ucap Baekhyun.....
Ia pun bergegas mengambil barang yang ingin dia beli lalu menuju ke meja kasir dan membayar semua barang yang ia ambil ,kemudian ia melanjutkan perjalanan pulangnya yang tertunda.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With You (End)
RandomPerjalanan 3 sahabat yang penuh dengan perjuangan dan masalalu yg suram . Xiumin seorang namja pendiam namun penuh dengan perhatian jika bersama dengan kedua sahabatnya yg sudah ia anggap adik... Baekyun seorang namja yg cengen dan periang yg mampu...