One shoot ini merupakan ringkasan novel I For You by Orizuka.
Dengan penulisan yang disesuaikan dan beberapa tidak sesuai dengan yang ada di novel.⚠️ PERINGATAN ⚠️
ONE SHOOT INI MENGANDUNG LEBIH DARI 12K WORDSHappy Reading
Mobil Audi putih A6 itu memasuki wilayah sekolah yang sudah ramai. Oh Sehun pria tampan dengan iris mata yang tajam dan rahangnya yang tegas keluar dari mobil Audi putih itu membuat siswi perempuan menjerit tertahan.
Ia berjalan memutari mobilnya untuk membukakan pintu penumpang dan keluar lah perempuan cantik yang memiliki wajah seperti dewi dengan seragam sekolah nya yang ditutupi dengan sweater karya desainer terkenal.
Kim Jisoo perempuan yang serakah karna memiliki apa yang diidam-idamkan semua wanita mulai dari kecantikan,kekayaan dan juga pangeran tampan yang senantiasa berdiri disampingnya ini.
Mereka berjalan beriringan bersama melewati koridor sekolah yang ramai oleh para pelajar yang sedang sibuk mencari kelas mereka karna hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah kenaikan kelas. Saat ini Jisoo dan Sehun berada di tingkat terakhir yang berarti tahun ini adalah tahun terakhir mereka sekolah sebelum melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.
Melihat mereka berdua jalan beriringan seperti melihat pasangan yang tidak nyata terlalu sempurna untuk menjadi kenyataan.
Seorang siswa laki-laki berlarian dengan kekuatan penuh di koridor sekolah menuju kearah mereka dengan cepat Sehun menggantikan posisi Jisoo, membiarkan dirinya sendiri tertabrak siswa laki-laki tadi.
"Ehh,mian mian." Ujar laki-laki itu sekena nya dan kembali melanjutkan larinya.
"Kamu nggak papa Ji?" Tanya Sehun kepada Jisoo yang segera mengangguk. Siswi perempuan yang melihat itu memekik tertahan tepesona dengan perlakuan manis Sehun yang menggantikan dirinya sendiri tertabrak siswa laki-laki tadi.
Saat Sehun dan Jisoo memasuki kelas suasana yang tadinya bising menjadi hening karna melihat kedatangan mereka berdua tidak tau itu merupakan sebuah anugerah atau bencana, anugerah karna dapat melihat pasangan tidak nyata ini setiap saat atau bencana karna kesombongan yang dimiliki Jisoo.
Tempat duduk mereka telah diatur oleh pihak sekolah dan untuk pertama kali nya mereka tidak duduk berdekatan seperti biasanya. "Aku mau duduk deket sama kamu hun." Rengek Jisoo kepada Sehun.
Sehun mengelus rambut Jisoo dengan lembut, dia tau Jisoo tidak terbiasa berjauhan dengan nya karna selama hidup mereka selalu bersama. "Kan udah diatur sekolah lagian kamu masih bisa liat aku kok dari bangku mu."
Semua murid yang ada di kelas melihat interaksi mereka berdua kecuali satu orang yang saat ini sedang fokus membaca buku pelajaran.
Dengan tidak rela Jisoo berjalan menuju bangku nya yang berada tepat berada di tengah-tengah kelas. Saat akan menduduki bangku nya Jisoo melihat seorang siswa laki-laki yang sedang fokus membaca buku pelajaran yang tepat berada dibelakangnya fokus mata nya kearah tas yang dia pakai sudah tampak usang belum lagi seragam nya yang di beberapa bagian sudah tampak kusam.
"Selamat pagi anak-anak." Seru Heechul selaku wali kelas mereka, alih-alih duduk Jisoo masih tetap berdiri dengan memandang siswa laki-laki tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vsoo(One Shoot)
Short StoryOne shoot/two shoot Update tergantung mood yaa Cover // ig babiessi