I Do Love You

3.3K 405 22
                                    

Happy Reading....



Jisoo yakin omongan Taehyung pas dikantin waktu itu nggak beneran buktinya aja udah hampir satu minggu semenjak kejadian dikantin waktu itu tapi Taehyung nggak ada tuh nyamperin Jisoo, hal ini buat Jisoo lega walaupun awalny sempet buat dia ketar-ketir sendiri.

"Jis, lo sadar nggak si semenjak Taehyung ngomong kaya gitu sama lo dia nggak pernah keliatan lagi?" Jisoo mengangguk setuju, memang semenjak mengucapkan akan sering menghabiskan waktu berdua sama Jisoo, Taehyung nggak pernah keliatan lagi padahal biasanya dia suka datang tiba-tiba di deket Jisoo.

Dasar cowok, nggak bisa banget pegang omongan.

"Ya juga ya, apa dia malu lagi Jis ngomong kaya gitu sama lo."

"Atau jangan-jangan dia nyesel ngomong kaya gitu ke elo Jis, dan dia nggak keliatan lagi takut lo maksa-maksa dia buat ngabisin waktu berdua aja."

"Bener juga omongan lo Lis." Chaeyoung menggebrak meja, yang membuat mereka bertiga mengelus dada, kaget.

Jisoo sengaja daritadi diam saja, hanya mendengarkan asumsi para temen-temannya perihal ke tidak keliatannya Taehyung. Dia tidak ingin menduga-duga seperti yang lainnya.

"Lo kok diem aja si Jis daritadi, masih kepikiran keilangan Taehyung ya?" Whatt? Nggak salah tuh Lisa ngomong kaya gitu ke dia? Jisoo nggak ada tuh mikirin kemana pergi nya Taehyung -ya sesekali si dia mikir kemana pergi nya tuh anak.

"Ngaco lo Lis." Jisoo memukul bahu Lisa yang membuat sang empu nya mengaduh kesakitan.

"Tapi serius deh Jis, lo nggak coba kontak dia gitu? Atau tanya temennya kek minimal." Kali ini Jennie yang bertanya pada Jisoo yang seperti nya biasa aja atas ketidakhadiran Taehyung belakangan ini.

"Nggak ada kontak nya Jen, kalo nanya sama mereka bukannya dijawab tapi nanti gue malah digodain lagi." Jisoo beralasan, padahal alasan sebenarnya adalah dia malas mencari tau kemana pergi nya Taehyung.

"Terserah lo deh Jis." Jennie seperti nya menyerah membujuk Jisoo untuk mencari kemana pergi nya Taehyung.

*

Jisoo menengadahkan kepala keatas langit yang telah berubah menjadi gelap, tadi seharusnya dia pulang sore tapi dia harus membersihkan kelas terlebih dahulu dan mengerjakan tugas kelompok terlebih dahulu. Hari ini Jisoo pulang sendiri, karna Chaeyoung telah pulang terlebih dahulu.

Gang yang Jisoo lewati saat ini cukup sepi, dia tidak tau jika gang yang biasa dia lewati bersama Chaeyoung kalau malam akan sesepi ini kalau tau sepi seperti ini Jisoo akan jalan ke tempat yang ramai saja walaupun itu harus membuatnya berjalan lebih jauh. Dengan langkah setengah lari Jisoo melewati gang tersebut.

Jisoo membuang nafas lega begitu sampai di komplek rumahnya, dia mengernyitkan kening begitu melihat siluet seseorang berdiri didepan rumahnya.

"Taehyung?" Panggilnya.

Taehyung menolehkan kepalanya kepada Jisoo yang saat ini sedang menatapnya. Jisoo membelakakan matanya dan menutup mulutnya terkejut, begitu melihat penampilan Taehyung saat ini.

"Taehyung, lo aishh." Jisoo meringis begitu sadar dia salah berbicara. "Ka..kamu nggak papa?"

Ya! Jisoo ngapain lo nanya kaya gitu, udah jelas dia pasti kenapa-kenapa.

Vsoo(One Shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang